Sukses

Lifestyle

Wow, 1st Anniversary Uniqlo Kedatangan Para Selebriti

Di tahun 2014 ini, Uniqlo Indonesia merayakan 1st anniversary yang digelar di Foundry no.8 SCBD Jakarta Selatan pada 4 Juni 2014 kemarin. Dalam perayaan ulang tahun pertamanya, Uniqlo mengundang para pecinta merk pakaian Uniqlo. Akan tetapi, yang datang tidak hanya pelanggan setianya saja melainkan juga hadir para selebriti yang namanya sudah tidak asing lagi di telinga Anda.

Kemeriahan anniversary Uniqlo terlihat dengan dekorasi unik yang menggantungkan banyak baju Uniqlo di atas atap seolah-olah Anda berada di toko Uniqlo. Selain itu, tetap ada sentuhan brand Uniqlo pada tempat duduk yang telah disediakan oleh panitia penyelenggara. Tempat duduk yang berbentuk box berwarna putih dan bertuliskan Uniqlo membuat perayaan ulang tahun ini menjadi lebih berbeda.

Kemeriahan ulang tahun Uniqlo lengkap dengan kehadiran dari artis Dimas Beck, Rio Dewanto, Kimmy Jayanti dan khusus buat perayaan ini Dj Elly Rose dari Jepang datang untuk meramaikan ulang tahun Uniqlo. 

Yuk tanya pendapat Dimas Beck, Rio Dewanto, Kimmy Jayanti dan DJ Elly tentang Uniqlo!

 

Foto: copyright vemale.com

 

Dimas Beck

Lama tak terlihat di layar TV, rupanya Dimas Beck sibuk mengurus kuliahnya sehingga saat ini lebih fokus untuk belajar. Akan tetapi Dimas menyempatkan diri untuk datang meramaikan ulang tahun Uniqlo. Dimas menngakui kalau ia penggemar berat Uniqlo. “Secara baju-baju mereka itu nyaman dan terjangkau harganya, apalagi negara kita kan tropis katun buatan mereka enak dipakai”, ungkap Dimas Beck yang suka gaya casual saat kuliah.

Kimmy Jayanti

Saat ini siapa yang tidak mengenal sosok wanita bertubuh tinggi, kulit sawo matang dan rambut blonde. Yup, Kimmy Jayanti yang sering tampil sebagai pemandu acara di layar TV. Gaya yang modis dan energik menjadi ciri khas wanita yang lahir pada 18 Oktober 1991 tersebut.

Lima tahun yang lalu, pertama kalinya Kimmy pergi ke negeri Sakura dan tepatnya di Ginza. Di situlah Kimmy mengenal Uniqlo dan ia langsung membelinya, “harganya affordable dan pakaian ini bisa dipakai sehari-hari, karena ini kan universal design, semua orang bisa pakai”. Menurut Kimmy harga Uniqlo di Jepang jauh lebih murah dibanding Indonesia, tapi kualitas barang tidak berbeda.

 

Foto: copyright vemale.com

 

Rio Dewanto

Tak ketinggalan juga turut hadir aktor ganteng Rio Dewanto. Menurut suami Atiqah Hasiholan ini, Uniqlo berbeda dari merk pakaian lainnya. “Dari segi materials dan fabric, Uniqlo mempunyai quality yang sangat baik, untuk harga terjangkau, dan Uniqlo mempunyai gaya sendiri”, terang Rio.

Bagaimana Rio tidak suka dengan Uniqlo, pada saat Ia syuting film layar lebar di Korea Selatan, Rio mengaku malah memilih belanja ke Uniqlo. Sama halnya dengan Dimas Beck, Rio Dewanto sangat nyaman mengenakan Uniqlo, sehingga underwear menjadi salah satu produk favorite Rio Dewanto.

Nah gimana ladies, ingin coba rasa nyaman pakaian buatan Uniqlo?

(vem/yun/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading