Sukses

Lifestyle

Rio Dewanto: Honeymoon Setahun 2 Atau 3? No Problem!

Aktor tampan dengan nama lengkap Rio Dewanto ini merupakan dari Atiqah Hasiholan yang menikah tanggal 24 Agustus 2013 di Pulau Kelor Cagar Budaya Taman Arkeologi Onrus Kepulauan Seribu. Hingga saat ini, pasangan Rio dan Atiqah belum mempunyai momongan, karena beberapa waktu lalu Atiqah sempat keguguran anak pertama mereka. Akan tetapi, hal tersebut tak membuat pasangan muda ini putus harapan, segala usaha dilakukan oleh Rio dan Atiqah untuk mendapatkan buah hati mereka, dengan cara tetap menjalani program.

 

Foto: copyright vemale.com

 

Pasangan Rio dan Atiqah memang memiliki kesibukan yang cukup padat. Jadwal syuting keduanya benar-benar membuat mereka jadi jarang bertemu. Mereka pasangan muda yang baru saja menikah, tapi karena faktor pekerjaan sebagai Aktor dan Aktris membuat intens waktu mereka terbatas.

“Baru banget kemarin Atiqah pulang dari Sumatra syuting, dan minggu depan mau honeymoon lagi, ke Pulau Komodo”, ungkap Rio saat ditemui beberapa hari lalu di acara ulang tahun Uniqlo, Rabu 4 Juni 2014 kemarin. Rencana honeymoon Rio dan Atiqah ke Pulau Komodo karena ingin diving di sana dan merileksasi tubuh di kepulauan Nusa Tenggara.

“Sebisa mungkin setahun dua atau tiga kali honeymoon kalau buat saya, karena Atiqah aja syuting di luar satu setengah bulan, dan saya juga sibuk banget, jadi kangen banget, bener-bener quality aja," terang Rio memberikan tips.

Nah Ladies, bagaimana dengan quality time Anda dan pasangan di tengah-tengah kesibukan?

(vem/yun/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading