Sukses

Lifestyle

Pria-Pria Ini Mencintai Barbie, Mereka Punya Ribuan Koleksi Bonekanya

Yang paling sering dengan boneka adalah perempuan, termasuk Barbie yang identik dengan warna pink. Sebenarnya, pencipta Barbie tidak mengkhususkan boneka ini hanya boleh dimiliki dan dimainkan anak perempuan, karena boneka Barbie disukai oleh banyak kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, baik wanita maupun pria.Karena itu, sebenarnya tidak mengherankan jika ada pria yang menyukai Barbie bahkan mengoleksinya. Namun bagi beberapa pria, memiliki satu atau dua Barbie tidaklah cukup. Pria-pria yang ada dalam artikel ini memiliki ribuan boneka Barbie. Kami kumpulkan dari banyak sumber, inilah beberapa pria dengan koleksi Barbie yang luar biasa banyaknya.

(vem/yel)

Jian Yang Koleksi 6.000 Barbie

Jian Yang adalah pria dari Singapura yang memiliki lebih dari 6.000 boneka Barbie. Dilansir oleh Dailymail.co.uk, Jian membutuhkan waktu lebih dari 20 tahun untuk mengumpulkan semua koleksi Barbie-nya. Karena sangat menyukai Barbie, Jian memiliki banyak koleksi Barbie edisi terbatas atau Barbie yang dibuat mirip selebritis.Pria ini sering bekerja keliling dunia, sehingga memudahkannya membeli lebih banyak Barbie yang belum dimiliki. Di rumahnya, Jian memiliki 9 kabinet untuk menyimpan rapi koleksinya. Jangan ditanya berapa uang yang sudah dihabiskan Jian untuk melengkapi koleksinya, pria ini tidak akan pelit untuk Barbie-Barbie-nya.

Foto: copyright dailymail.co.ukDari semua pujian orang tentang koleksinya, Jian harus menghadapi fakta bahwa pacar-pacarnya meninggalkan dirinya karena cemburu dengan boneka Barbie yang dikoleksi. Namun hal itu tidak menghentikan langkah Jian untuk memiliki koleksi yang lebih banyak lagi.

Stanley Colorite Koleksi 3.000 Boneka Barbie

Satu lagi kolektor Barbie yang namanya banyak disebut, Stanley Colorite (41 tahun). Tidak tanggung-tanggung, pria ini memiliki lebih dari 3.000 Barbie, dengan rincian 2.000 boneka Barbie dan 1.000 boneka Ken (pasangan Barbie). Dilansir oleh Dailymail.co.uk, dibutuhkan waktu 16 tahun untuk mengumpulkan semua koleksi tersebut. Dengan koleksi yang sangat banyak, Stanley menata rapi boneka tersebut di lemari yang menyatu dengan dinding. Dibutuhkan 7 kamar untuk meletakkan Barbie-Barbie ini. Tidak hanya koleksi Stanley yang menjadi kekaguman banyak orang, namun kamar tempat menyimpan Barbie sengaja diberi warna merah muda.

Foto: copyright dailymail.co.ukBeberapa koleksi yang merupakan edisi terbatas dan sangat mahal sengaja dipisah di dalam lemari kaca khusus. Keren kan? Semua koleksi Barbie terawat dengan baik dan selalu dibersihkan teratur.

Giovanni Madonia Koleksi Lebih Dari 3.000 Barbie

Tidak hanya anak perempuan yang menyukai boneka cantik ini, jelas, karena Giovanni Madonia juga menyukai Barbie. Pria ini tinggal di London dan memiliki koleksi lebih dari 3.200 Barbie, dilansir oleh therichtimes.com. Karena banyaknya koleksi ini, Giovanni harus membagi dua, sebagian diletakkan di rumahnya, sebagian diletakkan di apartemennya. Giovanni adalah salah satu kolektor Barbie terbesar di dunia, terutama di kalangan pria. Selain Barbie yang memakai pakaian casual, pria ini menyukai Barbie yang memakai baju-baju rancangan kelas dunia, seperti Versace. Saat usia 12 tahun, ibu Giovanni sempat melarang anaknya mengoleksi boneka. Bahkan pria ini sering diejek oleh teman-temannya, namun semua itu tidak menyurutkan keinginan Giovanni untuk menambah jumlah koleksinya.

Johnny Depp Juga Mengoleksi Barbie

Pria yang satu ini pasti sudah Anda kenali. Si tampan Johnny Depp yang bermain dalam film Pirates of the Caribbean. Walau tampak gagah dan gahar, ternyata Johnny Depp memiliki beberapa koleksi Barbie. Jumlahnya memang tidak sampai ribuan, namun hal ini menggelitik minat banyak orang untuk membicarakan hobi yang cukup aneh di kalangan pria.Dilansir oleh examiner.com, seseorang yang dekat dengan Johnny Depp mengatakan bahwa pria itu memiliki puluhan boneka Barbie, termasuk sebagian edisi terbatas. Menanggapi hal ini, Johnny Depp mengatakan dia memainkan boneka ini bersama anak-anaknya. Dia selalu menikmati sesi bermain itu, bukan untuk dijadikan koleksi pribadi.Nah, apakah Anda juga suka mengoleksi Barbie?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading