Sukses

Lifestyle

Ajang Pemilihan Miss Earth Indonesia 2014

Indonesia merupakan negara yang sangat luas dan terdiri dari 17.504 pulau yaitu di pulau Sumatra, Jawa, Kalimantan, Sulawesi dan Papua. Selain pemimpin wilayah, Indonesia juga membutuhkan sosok seorang motivator dan icon untuk menyampaikan berbagai kondisi lingkungan hidup demi menghasilkan kesejahteraan masyarakat yang meningkat. Salah satunya dengan ajang pemilihan Miss Earth.

 

Foto: copyright vemale.com

 

Miss Earth merupakan pemilihan putri Indonesia yang memiliki keinginan dan tanggung jawab untuk menjadikan Indonesia terutama di bidang lingkungan hidup untuk menjadi lebih baik lagi ke depannya. Ajang pemilihan Miss Earth ini didukung oleh EL JHON Pageants serta bekerjasama dengan Kementrian Pariwisata & Ekonomi Kreatif RI.

Tahun 2014 ini merupakan tahun kedua diadakannya Pemilihan Miss Earth Indonesia. Karantina para finalis Miss Earth Indonesia dilakukan sejak tanggal 7 Juni hingga 20 Juni di Aston Pluit Hotel & Residence Jakarta yang diikuti 30 putri dari seluruh Indonesia.

 

Foto: copyright vemale.com

 

Pada malam pertama, diadakan acara dinner bersama para finalis dan Miss Earth Indonesia 2013 Nita Sofiani. Akan tetapi, dalam sesi press confrence, Johnnie Sugiarto selaku CEO EL JHON Indonesia mengumumkan bahwa salah satu peserta dianggap gugur karena tidak datang tepat waktu pada karantina pertama hari ini sehingga total dari peserta pemilihan Miss Earth Indonesia 2014 menjadi 29 peserta.

Dengan adanya ajang pemilihan Miss Earth ini, diharapkan dapat membawa lingkungan Indonesia menjadi lebih baik lagi. 

(vem/yun/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading