Sukses

Lifestyle

Baru 1 Bulan, Miss Thailand Mundur Gara-Gara Dibilang Gemuk

Ladies, berhati-hatilah dengan pendapat yang Anda posting di akun social media Anda. Bisa jadi suatu saat akan menjadi boomerang bagi Anda, dengan hadirnya social media, masyarakat bebas memberikan opini dan semakin tajam dalam menanggapi isu sosial. Awalnya Weluree Ditsayabut dan keluarganya merasa bahagia dan sekaligus bangga ketika dirinya dinobatkan menjadi Miss Thailand dan akan melaju menjadi perwakilan Thailand ke perhelatan akbar Miss Universe, namun setelah satu bulan mengenakan mahkota Miss Thailand, Weluree memilih untuk melepaskannya.

Dilansir dari dailymail.co.uk, sebelum kompetisi berlangsung, Weluree pernah membuat posting tentang isu politik yang sedang terjadi di negara tersebut, pada postingnya menyatakan bahwa demonstran kaos merah harusnya dieksekusi. Inilah posting yang mengundang kritik pedas dari berbagai kalangan, opini tajam membanjiri akun social media Weluree setelah wanita cantik ini dinobatkan menjadi Miss Thailand. Tidak berhenti sampai di situ, banyak juga yang mengatakan bahwa Weluree terlalu gemuk untuk menyandang peran sebagai Miss Thailand.

Foto : copyright dailymail.co.uk

Menurut situs terkait, keberhasilan Weluree memenangkan ajang Miss Thailand ini mengagetkan banyak pendukung Ellie, yang akhirnya duduk di posisi runner up. Semenjak berbagai kecaman menghujani akun socmednya, Weluree mengaku bahwa ibunya sulit tidur di malam hari. Dengan banyak pertimbangan tersebut akhirnya Weluree memilih untuk menyerah sebagai penyandang mahkota Miss Thailand. "Saya ingin berterima kasih kepada orang-orang yang memberikan komentar baik maupun buruk kepada saya melalui social media" demikian ungkap Weluree.

Dengan kejadian seperti ini, penyelenggara Miss Thailand ke depannya akan melakukan screening akun social media yang dimiliki peserta. Nah Ladies, social media akan membawa dampak yang baik dan buruk, tergantung bagaimana cara Anda memakainya.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading