Sukses

Lifestyle

Kompetisi Al Madina Awards Untuk Perancang Busana Muslim Indonesia

Datangnya bulan Ramadan dimanfaatkan industri fashion untuk menghadirkan koleksi busana Muslim terbaru mereka. Tentu saja karena di bulan yang penuh berkah tersebut banyak yang lebih suka mengenakan busana Muslim yang lebih tertutup. Salah satunya dengan diluncurkannya Al Madina, butik yang menyediakan busana Muslim beserta perlengkapan ibadah lainnya.

 

Press Conference Al Madina | copyright vemale.com

 

Butik Al Madina, diluncurkan Selasa kemarin, menghadirkan berbagai macam koleksi istimewa busana Muslim, asesoris dan perlengkapan ibadah lainnya. Koleksi rancangan busana Muslim tersebut dari designer ternama di Indonesia. Al Madina yang terletak strategis di lantai dasar Pasaraya Blok M Jakarta Selatan ini tak hanya menyediakan busana Muslim melainkan juga busana untuk umroh/haji, mukena, sajadah, sarung, dan perlengkapan lainnya.

Al Madina menawarkan rangkaian produk busana Muslim yang demikian lengkapnya seperti baju pria atau wanita dewasa, baju koko, sarung dan kopiah, untuk melengkapi keragaman ini Al Madina juga menghadirkan brand untuk anak-anak.

Di samping itu, peluncuran pusat fashion busana Muslim Al Madina dan parade fashion show merupakan rangkaian menuju Al Madina Awards. Sebuah kompetisi merancang busana Muslim yang diikuti para desainer Indonesia.

“Para peserta diberi kesempatan untuk mencoba membuat busana muslim yang syariah. Ada 19 orang peserta dan busana-busana yang ditampilkan ada motif etnik yang jumlahnya ada 25 koleksi”, ungkap Buyung Rais pada press conference Al Madina di Aruba Restaurant & Bar, Pasaraya Blok M, Jakarta.

Ladies, Anda juga bisa menyimak koleksi busana Muslim Al Madina sebagai inspirasi berbusana saat bulan Ramadan dan Lebaran nanti. Koleksi yang merupakan hasil karya para desainer berbakat Indonesia. Siapa tahu ada yang sesuai dengan style Anda.

 

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading