Sukses

Lifestyle

Yuk Liburan Penuh Gaya di Berlin Fashion Week Bersama Agoda.com!

Siapa sih yang nggak mau menghabiskan liburan di Berlin sambil merayakan Berlin Fashion Week? Salah satu pagelaran busana yang paling stylish dan ditunggu-tunggu di dunia. Sayangnya, untuk bisa liburan ke Berlin, Anda membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Pada kesempatan ini, situs pemesanan hotel terdepan di Asia Agoda.com mengajak para pelanggannya untuk menikmati liburan sambil merayakan Berlin Fashion Week. Reputasi Berlin sebagai salah satu kota yang paling keren dan modern sangatlah terkenal. Mulai dari musik hingga makanan dan desain, budaya kota yang sangat aktif dan eksperimental ini sangatlah cocok untuk mengembangkan sesuatu yang besar dalam dunia fashion. 

Pagelaran yang baru dimulai tahun 2007 ini telah berkembang dengan pesat dalam hal ukuran dan pengaruhnya dari para desainer muda dan kreatif. Sementara itu, tahun 2014 ini akan diadakan mulai 8-13 Juli dan menjanjikan untuk memamerkan berbagai desain yang menarik dan tren fashion terbaru. Di samping itu, pagelaran dan pameran akan diadakan di beberapa lokasi yang paling menarik di Berlin, termasuk Erika Hess Ice Rink yang megah, Palazzo Italia yang glamor, dan gedung bersejarah Alte Munze. 

Tak hanya industri fashion yang dipamerkan melainkan juga terbuka untuk umum. Anda bisa menikmati parade busana yang menampilkan koleksi tas kulit terbarunya, Ille von Rott dengan koleksi gaun malamnya yang unik,desainer khusus pakaian pria Tom Herz yang berbasis di Berlin, dan peluncuran label baru Thoas Lindner yang terinspirasi oleh pencampuran fashion, seni pahat, dan musik. 

Selain itu, Berlin Fashion Week juga menekankan pada eco-fashion dan sustainable design, dua aspek populer dari industry fashion di Berlin. “Tidak hanya berbagai perusahaan, platform, jaringan dan asosiasi yang makin menaruh fokus kegiatannya pada sustainability, tetapi juga semakin banyak konsumen yang lebih menyukai produk yang diproduksi secara ramah lingkungan dan dengan tanggung jawab social,” seperti yang tertera dalam website resmi Berlin Fashion Week. 

Pagelaran ini memberikan alasan sempurna untuk mengunjungi salah satu kota di Eropa yang ramah wisatawan dan menghibur. Monumen bersejarah, arsitektur indah, dan warisan dari kota ini yang menjadi salah satu dari ibukota pada abad ke-20 yang paling penting telah memberikan kota ini sebuah keunikan dan energi yang membuatnya tidak akan mungkin terlupakan.

Nah Ladies, ingin menikmati liburan di Berlin? Periksalah penawaran hotel yang luar biasa di website Agoda.com dan bersiaplah untuk merasakan pengalaman fashion Eropa yang terbaru di salah satu kota istimewa di Jerman.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading