Sukses

Lifestyle

Jakarta Fashion Week Pilih Grazia Indonesia Sebagai Host Audisi Model

Bagi seorang wanita, fashion merupakan tema besar yang tak pernah lepas dari kehidupan Anda. Nah, biasanya Anda mengetahui trend fashion terbaru dari majalah wanita yang sering menyajikan fashion sebagai tema utama. Salah satunya Grazia Indonesia yang merupakan bagian dari Femina Group.

Di tahun 2014 ini, Grazia Indonesia kembali kembali  menjadi  host  dari  Grazia JFW Model Search, audisi model  yang digelar bersama Jakarta  Fashion Week yang digelar 11 Juni 2014 kemarin di di FX Sudirman Jakarta. Audisi ini mencari bakat-bakat terbaik di  dunia  modeling,  sekaligus  seleksi  utama  bagi  seluruh  model  yang  akan  tampil  di  runway  Jakarta Fashion Week pada bulan November mendatang.

Setiap tahun, lebih dari 20.000 foto dari runway Jakarta Fashion Week diunduh oleh banyak media dari seluruh dunia. Karena itu, Jakarta Fashion Week bisa menjadi gerbang bagi para model untuk bisa menembus persaingan global.

Di samping itu, audisi pencari model berbakat tersebut mendatangkan beberapa juri terkemuka di antaranya Zornia  Harisantoso,  Chief  Community  Officer Grazia  Indonesia,  Diaz  Parzada,  Creative  Director  Jakarta  Fashion  Week,  dan  Panca  Makmun, perwakilan F&G Models.

Tak ketinggalan juga,  kompetisi  foto yang  diadakan  Reader’s  Digest Indonesia turut memeriahkan audisi Grazia Indonesia. Puluhan fotografer non-profesional dari komunitas fotografi Reader’s Digest Indonesia siap menangkap  momen  bersinar  para  model  saat  audisi.

Grazia Indonesia telah membuka pendaftaran online sejak pertengahan Mei lalu dan memberi kesempatan  istimewa  kepada tiga model untuk  tampil  di  runway Jakarta Fashion Week 2015. Tak hanya itu Ladies, pemenang People’s  F*ve  akan  mendapat  hadiah  senilai jutaan rupiah.

Nah Ladies, tampil di Jakarta Fashion Week merupakan impian bagi setiap model. Tunggu kelanjutan audisi tahun depan ya?

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading