Sukses

Lifestyle

Yuk Ikutan Jakarta Souvenir Design Award 2014!

Kemeriahan menyambut HUT Ibukota Jakarta yang tinggal beberapa hari lagi sudah terlihat di beberapa titik kota Jakarta. Beragam acara seru turut meramaikan hari jadi kota Jakarta ke-487. Tak ketinggalan juga Jakarta Fair Kemayoran merupakan agenda acara besar kota Jakarta setiap tahunnya.

Tahun 2014 merupakan tahun ke-47 diadakannya Jakarta Fair Kemayoran di mana ribuan orang tiada hentinya datang menyaksikan. Sebab, Jakarta Fair Kemayoran ini merupakan ajangnya pameran multi produk terbesar di Asia Tenggara. Selain acara pameran, kemeriahan lainnya yakni Jakarta Souvenir Design Award atau JSDA. Sebuah kompetisi untuk mencari desain souvenir terbaik khas Jakarta yang terbuka untuk umum yang nantinya akan memperebutkan piala Jakarta Souvenir Design Award 2014.

Pada JSDA yang kelima ini, para peserta harus difokuskan pada motif Batik Betawi yang kaya akan perpaduan warna. Para desainer muda dituntut untuk berkreasi dengan mengeksplorasi potensi Kota Jakarta yang akan dipamerkan di Main Atrium, lantai 1. Senayan City mulai dari tanggal 17-22 Juni 2014. pengumuman pemenang akan diadakan pada tanggal 21 Juni 2014 pukul 16.00 WIB.

“Pada tahun ini pesertanya lebih banyak, peserta pun bisa siapa saja, mudah-mudahan ini menjadi dorongan untuk panitia JSDA. Hasil design dari peserta bisa mewakili betapa cantik dan besarnya kota Jakarta dari hasil peserta sendiri”, kata Pincky S.R Sudarman selaku Ketua Juri JSDA 2014 saat konferensi pers di Main Atrium Senayan City Jakarta, Kamis 12 Juni 2014.

Dalam pameran, tak hanya karya peserta JSDA yang ditampilkan melainkan juga Bazaar Jakarta Souvenir DKI Jakarta dan Alun-Alun Indonesia. Tak hanya itu Ladies. Penampilan dan pertunjukkan tradisional khas Jakarta yang mengangkat tema kebudayaan Betawi juga turut memeriahkan Jakarta Souvenir Design Award 2014.

Nah Ladies, mungkin Anda tertarik untuk mengikuti JSDA tersebut? Ayo tunggu apalagi!

(vem/yun/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading