Sukses

Lifestyle

Mau Ngajak Balikan Mantan? Cari Tahu Dulu Apa Dia Sudah Move On

Putus cinta, kadang tidak hanya perasaan pilu, tetapi juga membawa Anda ke suatu tempat, yaitu tempat kesadaran, Anda pasti telah sering kali bertanya-tanya apa yang salah dengan Anda, apakah dia ternyata tidak bersalah? Menemukan diri Anda merasa masih membutuhkan dia, memang hal yang wajar, tapi lihat dulu, apakah saat ini waktu yang tepat untuk ngajak balikan mantan? Jangan-jangan dia sudah move on, ini ciri-cirinya, seperti dilansir dari allwomenstalk.com.

Dekat dengan gadis lain

Mungkin ini akan terdengar sulit Anda terima, tetapi ketika dia sudah mulai dekat dengan gadis lain, berarti tandanya dia sudah tidak memiliki perasaan lagi pada Anda. Jika dia masih mengharapkan Anda, tentunya dia tidak akan memperlihatkan kedekatannya dengan gadis lain. Jika demikian, sebaiknya Anda juga mencari laki-laki lain.

Dia mengembalikan semua benda dari Anda

Ketika mantan Anda meminta untuk bertemu, jangan girang dulu, jangan-jangan dia mau mengembalikan semua barang yang pernah Anda berikan padanya. Jika benar, ini tandanya, dia sudah tidak ingin lagi ada kenangan dalam hidupnya tentang Anda. Saat ini Anda tentu paham, meskipun Anda masih mencintainya, jangan paksa seseorang yang sudah tidak menginginkan cinta dari Anda.

Tidak menghubungi Anda lagi

Ada kemungkinan untuk Anda berdua bisa kembali bersama, ketika dia masih menghubungi Anda, atau telpon dari Anda masih disambut dengan baik olehnya. Karena biasanya pria lebih suka menjaga komunikasi ketika dia merasa bahwa masih ada hal baik lainnya yang bisa dimulai dengan Anda, termasuk kembali menjalin hubungan. Tapi ketika dia sama sekali tak muncul, tak pernah menghubungi Anda, tak pernah menghiraukan Anda, cobalah untuk menerima ini. Jangan memaksakan keadaan, atau Anda akan semakin rapuh.

Dia tidak melihat Anda sama sekali

Ketika Anda dulu putus di suatu tempat dan berpisah ke arah masing-masing, apakah dia masih tersenyum pada Anda? Apakah dia masih mengucapkan selamat tinggal, apakah dia masih menggenggam tangan Anda? Jika iya, tak apa bila Anda ingin menghubunginya kembali. Namun jika sebaliknya, sebaiknya Anda mencari pandangan baru.

Dia menghindari Anda

Jelas jika mantan Anda selalu menghindar atau pura-pura tidak melihat Anda, dia sudah move on, dia sudah tidak ingin mengingat lagi tentang apapun kemungkinan untuk kembali bersama Anda. Ini memang menyakitkan, tapi itulah pria, dia tidak ingin memberikan harapan yang tidak mungkin bisa dilakukannya.

Perpisahan memang menyakitkan Ladies, tetapi Anda tidak bisa memaksa seseorang untuk mencintai Anda.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading