Sukses

Lifestyle

Intip Serunya Si Imut Aqila Herby Merayakan Ulang Tahunnya Yang Ke-5 Dengan Tema India

Si imut Aqila Herby baru saja merayakan pesta ulang tahun ke-5nya. Pesta ulang tahun gadis cilik berkacamata ini mengambil tema India. Aqila tampak cantik dengan pakaian bernuansa India yang dikenakannya.

Selain keluarga, Aqila juga mengundang teman-temannya dalam acara yang dilaksanakan di KFC Gaplek, Pamulang ini. Seperti dilansir KapanLagi.com, Aqila juga tak lupa mengundang teman-temannya dari Little Miss Indonesia yang pernah diikutinya. Tampak Alifah, kibi, dan Rafi hadir dalam acara yang kental dengan nuansa warna merah, warna kesukaan Aqila ini. [quote]

Saat ditanyai apakah dia menyukai film India, Aqila menjawab dengan gaya centilnya yang khas. "Eh mau kepo deh." Aqila mengaku, meskipun dia tidak pernah menonton film India, tetapi dia sedikit banyak tahu tentang film-film India. "Aku tahu namanya apa tapi gak pernah nonton,"katanya centil.

Bunda Aqila, Debby Arizona juga mengungkapkan hal senada,"Jadi awalnya dia lihat film India di televisi dan bilang mau kayak gitu. Kalau gaya kayak kan princess sering," ungkapnya yang juga tampak berbusana India.

Busana India yang dikenakan Aqila dan keluarganya tidak beli melainkan dibuat sendiri,"Baju produk sendiri. Tiga hari jadi untuk rombongan,"tambah Debby.

Intip serunya pesta ulang tahun Aqila pada galeri berikut.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading