Sukses

Lifestyle

Telepon Ini Hanya Bisa Melayani Panggilan Dengan Orang Yang Anda Cintai

Ladies, jika Anda mendapat kesempatan untuk menelepon dengan gratis, siapa orang yang pertama kali akan Anda hubungi? Orang tua Anda, kekasih, suami, sahabat, atau siapa lagi? Mungkin saat ini telepon umum sudah menjadi kenangan, masih ingat kapan terakhir kali Anda menggunakan telepon koin ini? Siapa yang Anda telepon saat itu? Matt Adams seorang filmmaker yang menetap di New York merasa prihatin tentang keberadaan telepon umum yang sama sekali tak tersentuh, mungkin sesekali terlihat, namun kebanyakan orang hanya berlalu.

Dilansir dari viralnova.com, akhirnya Matt dan rekannya membuat sebuah project yang disebutnya "Call Someone You Love." Tulisan ini ditempelkan di atas telepon koin dan disertakan juga koin gratis untuk melakukan panggilan. Yang sama sekali tidak terduga bagi Matt adalah reaksi banyak orang yang melalui telepon koin itu. Banyak yang kemudian berhenti, awalnya mereka hanya menatap, mungkin seperti mendapati ada hal yang berbeda dengan telepon koin itu. Kemudian setelah mereka tersadar, segera mereka meraih koin yang tergantung di atap telepon dan melakukan panggilan. Yang manis adalah setiap momen di mana dari wajah mereka tampak sorot bahagia, cukup menyentuh momen ini tertangkap kamera Matt.

Ada juga seorang anak kecil yang begitu terlihat penasaran dengan telepon koin, yang mungkin menjadi hal baru baginya, setelah ponsel dan gadget lainnya begitu akrab dengan hidup mereka selama ini. Ada yang tampak bahagia dan hampir tak bisa lepas dari senyum mereka, namun ada juga yang tampak sangat serius. Mungkin hari itu adalah hari yang berat baginya, namun yang pasti, ada seseorang yang dicintainya, apapun keadaan mereka saat ini. Unik dan sangat menyentuh apa yang dibuat oleh Matt dan teman-temannya ini, Call Someone You Love seperti mampu mengingatkan mereka, apa yang paling penting dalam hidup ini. Pekerjaan, rumah, uang, kekayaan, adalah hal yang penting, tetapi orang yang bersama Anda, mencintai Anda, merekalah yang paling penting dalam hidup Anda, karena mereka adalah alasan hidup Anda lebih berarti.

Bagikan artikel ini untuk mengingatkan siapapun pada orang yang paling penting dalam hidupnya. Jangan lupa simak juga ekspresi setiap orang ketika mendapati kampanye telepon koin Matt Adams di galeri berikut ini.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading