Sukses

Lifestyle

Bams: Satu-Satunya Orang Yang Membawa Alat EMS Hingga Kini Menjadi Trend

Bambang Reguna Bukit atau yang akrab disapa Bams ini merupakan pelopor orang pertama yang membawa alat Electrical Muscle Stimulator (EMS) ke Indonesia tepatnya di Jakarta. Bams sangat tertarik dengan teknologi EMS saat Ia dan istrinya pergi ke Jerman. Dari situlah Bams mempunyai keinginan untuk membawanya ke Jakarta.

Sesampainya di Jakarta, Bams langsung memperkenalkan alat EMS tersebut kepada Andien Aisyah yang sama-sama suka dengan olahraga. Nah dari kegemarannya dalam dunia olahraga, Ia mempunyai ide cemerlang untuk membuka bisnis barunya.

 

Foto: copyright vemale.com

 

Tak seorang diri dalam menjalankan usahanya. Bams mendapatkan partner untuk membantunya bersama membangun bisnis sehat tersebut bersama Andien Aisyah yang memang sama-sama suka olahraga. Mantan vokalis Samsons tersebut akhirnya memantapkan langkahnya untuk membuka Gym dengan memakai alat EMS.

“Saya tertarik bisnis ini karena perkembangan dari perusahaan yang kerja sama bareng, mesin ini cuma satu di dunia, ke depan perkembangan dia kaya apa itu yang sebenarnya saya kejar, the future value of the company. Di Jerman pun perkembangan sudah sangat pesat dalam waktu tiga setengah tahun”, cerita Bams kepada Vemale di Gym miliknya di Cipete Raya Jakarta Senin 17 Juni 2014.

 

Alat Electrical Muscle Stimulator (EMS)| copyright vemale.com

 

Fakta bahwa EMS tidak hanya alat olahraga melainkan juga bermanfaat sebagai alat terapi semakin memantabkan niat Bams untuk bisnis barunya. Dengan penuh semangat dan optimis, Bams dan Andien mempunyai target tahun ini untuk menambah kembali tempat Gym di daerah Jakarta dan sekitarnya.

“Kita udah ada rencana untuk tahun ini buka empat cabang di Jakarta, kalo target kita tutup tahun ini ada sepuluh-lah paling kecilnya segitu untuk membuka cabang lagi”, tutup Bams dan Andien.

Ingin tahu seperti apa gym menggunakan alat EMS? Simak foto yang diperagakan Andien di galeri ya Ladies?

(vem/yun/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading