Sukses

Lifestyle

Para Wanita Pasti Bakal Betah Kerja di Kantor Ini

Apa yang paling membosankan bekerja di sebuah kantor? Anda pastinya punya banyak jawaban atau alasan kenapa bekerja di kantor itu bisa bikin lebih mudah stres dan depresi. Salah satu faktor penyebab banyaknya orang khususnya para wanita merasa tidak betah di kantor adalah desain kantor yang kaku. Untuk para wanita yang sudah mempunyai bayi atau anak balita, pasti rasanya berat untuk pergi kantor dengan meninggalkan sang buah hati.

Tapi... ada sebuah kantor yang menyenangkan dan dijamin membuat para ibu betah kerja di kantor ini.

Kantor Zulily, Kantor yang Ceria dan Penuh Kemeriahan
Dilansir dari businessinsider.co.id, Zulily adalah situs jual beli dengan target pembeli para ibu. Zulily ini muncul ke publik pertama kali pada musim gugur tahun 2013. Sejak saat itu, situs jual beli online ini telah memiliki 3,7 juta pelanggan aktif. Penjualan bersih mereka sudah mencakup 237,9 juta dolar di tiga bulan pertama tahun ini.

Kantor Zulily. | Foto: copyright businessinsider.co.id

Kantor Zulily terletak di Elliott Avenue di pusat kota Seattle. Saat Anda memasuki kantornya, jangan bayangkan Anda akan disambut dengan desain kantor yang membosankan dan kaku. Anda akan langsung terkesima dengan desain kantor yang dicat warna-warni. Selain itu, jangan terkejut jika Anda juga bisa mendengar suara anak-anak yang sedang bermain di dalamnya.

Semua Foto dan Gambar Dibuat Langsung
Gambar dan foto adalah komponen penting sebuah website. Dan Zulily selalu memastikan untuk mendapatkan gambar dan foto yang terbaik. Mereka pun mengambil foto dan gambar langsung di kantor mereka.

Di kantor Zulily, ada banyak sekali ruang yang dipenuhi oleh berbagai macam barang dan properti. Para pegawai pun juga berperan sebagai model untuk memperagakan baju atau barang yang akan dijual di website Zulily. Model bayi atau balita juga diambil dari anak para pegawai kantor atau anak kerabat mereka. Dalam sehari, akan ada 100 barang jualan baru yang diluncurkan. Di hari-hari tertentu, Zulily akan mengambil 2.500 foto di studio produk.

Terkait dengan ruang-ruang kantor yang selalu dipenuhi properti, Laura Jones menjelaskan, "Kami selalu membuat set yang menarik dan menyenangkan. Ini adalah bagian dari cara kami memastikan pelanggan selalu datang setiap hari."

Awalnya Hanya Menjual Baju dan Aksesoris Anak-Anak
Pada awal peluncuran situs Zulily, penjualan hanya difokuskan pada penjualan produk baju dan aksesoris anak-anak. Seiring dengan waktu berjalan, sekitar 60 persen produk yang diperjualbelikan adalah produk untuk wanita dan semua keperluan rumah tangga. Semua barang yang dijual memiliki harga 50 persen hingga 70 persen lebih murah dari harga pasaran.

Kantor Impian Semua Orang
Di kantor ini, setiap pegawai bisa mendesain dan menghias meja kerjanya sendiri. Selain itu semua kebutuhan para pegawai ada di sini. Para pegawai bisa olahraga di ruang olahraga, main ping pong, kantin dengan berbagai macam menu sehat, dan bahkan ruang bermain untuk anak-anak. Suasana kekeluargaan dan atmosfer yang menyenangkan akan membuat siapapun yang bekerja di sini menjadi betah.

Pemandangan menakjubkan dari jendela kantor. | Foto: copyright businessinsider.co.id

Ingin tahu lebih banyak tentang keseruan kantor Zulily? Jangan lewatkan galeri foto di bawah ini!

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading