Sukses

Lifestyle

Ini Dia Ciri-Ciri Pacar Yang Layak Diperjuangkan

Dia tidak kaya, tidak juga tampan, untuk itulah teman-teman Anda selalu membujuk Anda untuk melupakannya. Katanya, karena Anda berparas cantik, lebih cocok dengan pria lain saja.

Dilema? pastinya ya. Selama ini sahabat-sahabat Andalah yang selalu ada untuk mendukung dan memberikan saran. Jadi apakah Anda harus percaya pada sahabat atau kekasih Anda?

Sebaiknya cari tahu dulu, apabila memang ia pantas dipertahankan, ya mengapa harus ditinggalkan? Anda hanya harus memberikan pengertian dan waktu pada sahabat-sahabat untuk mengenalnya.

Agar Anda tidak pusing lagi, ini nih ciri-ciri pria yang pantas dipertahankan menjadi kekasih Anda.

    Ia apa adanya

    Pria yang baik adalah yang apa adanya namun tetap sopan. Ia tidak berusaha menjadi orang lain hanya untuk menarik perhatian Anda saja. Ia akan menjadi dirinya entah Anda suka atau tidak. Pun demikian, ia tetap memberikan yang terbaik bagi Anda./content]

    Bisa diandalkan

    Ia tahu bagaimana membagi waktu dengan sahabat-sahabatnya dan dengan Anda, sehingga saat Anda membutuhkannya Anda tak harus repot mencarinya.

    Ia enggan main-main

    Ia tak suka bermain-main walaupun belum ada kata pasti akan menikahi Anda. Namun dari sikapnya sehari-hari, Anda tahu bahwa ia serius dengan Anda.

    Sahabatnya bisa menerima Anda

    Ia tak segan mengenalkan Anda pada lingkungan, termasuk keluarga dan sahabat. Bahkan sudah berkali-kali Anda hangout dengan sahabat-sahabatnya dan mereka 'welcome' pada Anda.

    Ia mengingat segala sesuatu tentang Anda

    Bahkan info sekecil apapun ia berusaha mengingatnya. Ia tak sekedar hanya pura-pura mendengar saat Anda berbicara, tetapi memperhatikan dengan seksama./content]

    Anda merasa nyaman

    Di dekatnya, Anda selalu merasa nyaman dan damai. Rasanya seperti tak pernah bosan berbincang apapun dengannya. Selalu saja ada bahan baru yang menjadi topik berdua dengan Anda.

Bagaimana? Bila ciri-ciri tersebut ada pada kekasih Anda, ia memang layak lho untuk Anda perjuangkan.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading