Sukses

Lifestyle

Jangan Lakukan Tiga Hal Ini Apabila Anda Jatuh Cinta

Kita boleh menilai orang lain dengan tindakan mereka, namun kita juga harus menilai diri sendiri dengan niat kita.

Saat jatuh cinta, niat menjadi sesuatu yang mulia, dan niat menjadi sesuatu yang paling penting. Niat Anda bisa menentukan bagaimana jalannya kisah cinta Anda nantinya. Dan bila Anda sudah berbekalkan sebuah niat, maka tiga hal ini sebaiknya tak boleh Anda lakukan.

    Jangan berusaha mengontrol pria

    Pria bukan makhluk yang suka diatur dan 'disetir' seenak hati. Mereka punya keinginan dan rencana-rencana yang sama seperti Anda. Mereka juga awalnya punya kehidupan sendiri, yang hingga kini masih dimilikinya. Dan bukanlah hak Anda untuk merebut kehidupan dan kebahagiaan itu.

    Tetapi bukan wanita namanya bila tak punya trik mengatasi hal ini kan? Mengontrol pria sama halnya seperti membuktikan bahwa ia mencintai Anda. Dan apabila Anda ingin melakukan hal tersebut, maka gunakanlah perhatian yang tulus yang akan membuat ia patuh pada Anda.

    Jangan memberikan sesuatu dengan persyaratan tertentu

    Aku mau, asal kamu... bukanlah kalimat yang bijaksana. Bersikaplah tegas di depannya, apabila Anda mau katakan Anda mau, apabila tidak, katakan tidak. Keberanian dan ketegasan Anda ini akan membawa hubungan Anda pada sebuah tingkatan yang tinggi. Anda juga akan lebih dihargai dan disegani ketika Anda bisa lebih tegas. Dan tentunya ia tak akan berani memanfaatkan Anda.

    Jangan mengabaikan gerakan kecil

    Terlalu banyak wanita menganggap remeh gerakan dan hal-hal kecil. Padahal, bagi pria hal-hal kecil dapat membuat mereka tersentuh. Misalnya saja pelukan, sentuhan tangan, sentuhan di punggung, membuatkan makanan kesukaan, dan lain sebagainya. Hal-hal yang wanita takut melakukan karena takut rugi, adalah hal-hal yang ternyata mampu memenangkan hati pria.

Tidak ada pria yang sempurna. Semua punya kekurangan masing-masing, dan tugas Anda adalah melengkapi kekurangan tersebut, bukan malah meremehkannya.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading