Sukses

Lifestyle

Gantengnya Duo Cosplayer Ini Telah Mencuri Hati Banyak Wanita

Gantengnya kedua cosplayer ini memang bagai anime 3D. Berbekal polesan makeup dan kostum, serta postur yang sangat proporsional, kedua pemuda asal China, KumaQi dan Xilou76 jadi populer. Cosplay yang mereka perankan begitu memikat hati, apalagi dengan wajah khas karakter anime dan manga yang mereka miliki.

KumaQi dan Xilou76 masing-masing berusia 22 dan 23 tahun. Keduanya kerap memainkan peran di mana ada dua karakter menonjol dalam anime atau manga populer. Sebut saja manga atau anime Kuoroko's Basketball, Free!, Detective Conan atau Sailor Moon. Beberapa foto menunjukkan bahwa keduanya terlihat sangat keren dan kompak saat melakukan cosplay.

 Photo copyright Rocketnews24.com

Photo copyright Rocketnews24.com

Dengan lengan dan kaki yang panjang, tubuh ramping dan wajah yang rupawan, membuat figur mereka nampak sempurna dalam melakukan cosplay. Tak heran banyak wanita yang luluh dan leleh saat melihat kedua cosplayer ganteng ini. Bagi mereka yang suka dengan anime atau komik Jepang, karakter pria khas anime yang ramping terkesan 'cantik' adalah kategori yang bisa dianggap tampan.

Photo copyright Rocketnews24.com

Saat Anda melihat foto-foto mereka, Anda akan tahu kenapa banyak orang yang terpikat pada duo cosplayer ini. Foto memang bisa mengungkapkan lebih banyak dari sekedar kata-kata.

Photo copyright Rocketnews24.com

Photo copyright Rocketnews24.com

Cosplay adalah salah satu pop culture yang marak di Jepang, bahkan kini sudah merambah dunia. KumaQi dan Xilou76 adalah contoh dari sekian banyak cosplayer yang berhasil mencuri perhatian dunia. Meskipun terkesan sebagai 'pria cantik' dalam kesehariannya kedua pemuda ini sama dengan pemuda pada umumnya.

Cek foto-foto cosplay mereka di galeri kami juga ya, Ladies. Duo ganteng ini bisa bikin mata Anda segar kembali. Enjoy!

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading