Sukses

Lifestyle

Setiap Orang Punya Caranya Sendiri untuk Menemukan Kebahagiaan

Pernahkah Anda mencoba untuk bertanya pada orang-orang di sekitar Anda tentang apa arti kebahagiaan dan bagaimana mereka menemukan kebahagiaan mereka? Kita pasti pernah setidaknya satu kali bertanya-tanya dari mana orang-orang di sekitar kita menemukan kebahagiaan. Dan itu bukanlah hal yang aneh karen kebahagiaan adalah tujuan manusia hidup di dunia ini.

Be Happy! Do This!Graham McMullin penasaran dan ingin tahu apa yang membuat orang-orang bahagia. Dilansir dari news.distractify.com, ia menanyai 100 orang berbeda tentang hal apa sajakah yang bisa membuat mereka bahagia.

Jawaban yang diperoleh Graham sangat beragam. Ada orang yang bahagia ketika ia bisa mengobrol dengan kucingnya. Ada juga orang yang bisa bahagia ketika ia bisa duduk dengan tenang di bangku taman.

Setiap hari, Graham menemukan berbagai macam sudut pandang dan cara baru dalam memaknai dan mencari kebahagiaan. Di galeri foto di bawah ini, Anda bisa melihat sejumlah tulisan yang ditulis oleh beberapa orang berbeda tentang apa saja yang membuat mereka bahagia.

Hal Paling Sederhana Juga Bisa Membuat Anda BahagiaDalam hidup, tak ada satu pun yang benar-benar permanen atau kekal. Dan salah satu ciri orang yang benar-benar bahagia adalah ia bisa menerima hal ini dan bisa menyambut kehidupan dengan tangan terbuka. Satu hal yang paling sederhana sekalipun jika dilakukan dengan sikap terbuka akan menjadi sumber kebahagiaan.

Aku merasa paling bahagia saat jari-jariku terlumuri lem. | Foto: copyright behappydothis.tumblr.com

Memutuskan untuk BahagiaJika selama ini Anda merasa belum bisa benar-benar merasa bahagia, mungkin itu karena Anda belum memutuskan untuk bahagia. Ketika Anda sudah memutuskan untuk bahagia, seluruh alam semesta akan langsung ikut mendukung keputusan Anda tersebut. Dan tangan-tangan tak kasat mata juga akan membantu Anda untuk bahagia.

Ingin bahagia? Putuskan sekarang juga. | Foto: copyright behappydothis.tumblr.com

Ladies, hal apa yang membuat Anda merasa paling bahagia? Dan apakah kebahagiaan Anda tersebut juga akan membuat orang lain bahagia?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading