Sukses

Lifestyle

Tips Belanja Rianti: Suka Diskon, Tapi Tidak Berlebihan Dalam Berbelanja

Belanja merupakan kebutuhan bagi seorang wanita. Baik belanja barang yang dibutuhkan atau bahkan untuk sekedar kesenangan. Namun, tidak semua dari Anda yang pintar dalam membelanjakan uang. Banyak yang sering belanja berlebihan atau kalap terlebih lagi di saat sedang musim diskon.

Sekarang ini, hampir semua mall yang ada di Jakarta merutinkan kegiatan great sale di setiap tahunnya yang diikuti oleh sederetan merk-merk ternama. Hal tersebut tentu menjadi sesuatu yang menarik bagi para wanita untuk berburu diskon, padahal belum tentu yang ingin di belanjakan merupakan kebutuhannya saat itu. Malah terkadang sebagian dari wanita yang berbelanja karena tertarik dengan diskonnya saja bukan produk yang ingin dibeli.

Suka dengan hal-hal berbau diskon
Rianti Rhiannon Cartwright atau biasa yang akrab dipanggil Rianti mempunyai kesamaan seperti wanita pada umumnya yang sangat suka dengan hal-hal berbau diskon. Saat ditemui oleh tim Vemale Rianti banyak bercerita tentang kesukaannya seperti berbelanja. Tetapi pemain Ayat-Ayat Cinta tersebut enggan untuk berlama-lama di dalam mall.

 

Si cantik Rianti Rhiannon Cartwright | copyright vemale.com

 

“Aku sama aja seperti wanita-wanita lainnya kalau dengar sale kalap apalagi kalau great sale modelnya kaya gini kan pasti senang banget. Kalau tadi sih banyak yang pengen di beli apalagi semuanya lagi diskon. Kalau nongkrong berlama-lama di mall ga sering yah, cuma kalau ada meeting terus kalau ketemu teman kan lebih enak di mall soalnya segala sesuatu ada, kaya kafe, ada supermarket, toko dari furniture atau sepatu semuanya ada kan jadi memang is one stop solution jadi aku suka”, cerita istri Alfoncius Nainggolan di Central Park Jakarta Sabtu 21 Juni 2014.

Nggak harus barang branded, yang penting nyaman dipakai
Rianti sendiri mengaku kalau tidak semua barang miliknya branded baginya yang terpenting adalah kenyamanan saat memakainya. “Kalau aku nggak terpatok sama brand yang penting bagus dan aku suka nggak terlalu ngikutin trend, soalnya cape yah kalau kita ngikutin session kan tiap session pasti ada yang baru lagi, itu cape yah kalau kita harus selalu up to date. Jadi aku tergantung aku sukanya apa terus kebetulan kebutuhannya apa seperti itu”, kata Rianti yang menyukai fashion Mary Kate and Ashley Oslen karena stylenya yang nyaman dan bagus.

 

Rianti saat berbelanja dalam mall | copyright vemale.com

 

Menurut wanita berdarah Sunda tersebut, kalau ingin membeli sesuatu itu harus sesuai dengan kebutuhannya saja, walau Ia memang sangat suka dengan diskon tapi lebih baik barang yang dibeli memang sedang dibutuhkan, sehingga Rianti memiliki budget khusus untuk berbelanja, agar tidak berlebihan.

“Kalau menurut aku kita ke suatu tempat datang pengen belanja apa sih dan udah ada budgetnya, jadi jangan kita lihat aja nanti barangnya yang bagus di sana, kalau kaya gitu kan bisa pulang banyak sekali bawa barang”, tutupnya dengan memberikan tips berbelanja yang hemat.

Nah Ladies, bila Anda suka dengan diskon jangan sampai ya berlebihan dalam berbelanja. Coba ikuti prinsip dari Rianti Cartwright agar Anda tidak mengeluarkan banyak uang sehingga uang Anda hemat.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading