Sukses

Lifestyle

Teganya, Pria Lumpuh 'Dibuang' di Tengah Jalan Oleh Sopir Taksi

Wang Feng adalah seorang pria yang mengalami kelumpuhan. Tapi, ia tak menyangka bahwa akan ada hari yang begitu tak menyenangkan dalam hidupnya. Di mana ia diperlakukan dengan tidak layak oleh seorang sopir taksi. 

Di tengah lalu lintas yang padat, sebuah taksi menawarkan diri pada pria 38 tahun itu sebuah tumpangan. Setelah bernegosiasi harga, sopir dan Wang Feng sepakat dengan biaya perjalanan yang akan dibayarkan. Sayangnya, lalu lintas terlalu macet hari itu. 

Photo copyright Dailystar.co.uk

Sopir taksi ini mulai menggerutu dan mengatakan bahwa ia harus menaikkan tarif tumpangannya. Namun Wang feng menolak. Ia sudah tak ada uang lagi dan protes karena sudah sepakat dengan negosiasi mereka di awal. 

Protes yang diajukan Wang Feng malah membuat sopir taksi itu geram. Akhirnya sopir taksi itu berhenti dan membawa Wang Feng keluar dari taksinya. Tak cukup sampai di situ, ia bahkan membawa Wang Feng di tengah jalan dan meninggalkannya di sana. Wang Feng merasa sangat dirugikan dan ia hampir tak tahu bagaimana nasibnya karena tak bisa berjalan. 

Photo copyright Dailystar.co.uk

Untunglah ada pengendara motor yang melihatnya dan segera memanggilkan polisi. Saat ini sopir taksi itu masih dalam pencarian dan diduga bukan berasal dari agen terdaftar. 

Maksud hati ingin mengunjungi saudaranya dan menghindari macet, ternyata malah jatuh ke tangan yang salah. Hati-hati dengan tawaran tumpangan semacam ini, Ladies. Karena kejahatan semacam ini bisa terjadi si mana saja dan rawan mengincar wanita. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading