Sukses

Lifestyle

Anggun C Sasmi Meluncurkan Parfum Perdananya ‘Anggun Grace Eau de Parfum’

Melambung jauh terbang tinggi bersama mimpi. Lagu tersebut mungkin tidak asing lagi di telinga Anda. Yup itulah sepenggal lirik dari penyanyi bertaraf International Anggun C Sasmi. Nah kali ini, Anggun membuka bisnis baru berupa parfum. Simak yuk Ladies.

Sama halnya dengan penyanyi terkenal J-Lo dan Paris Hilton, nama multi-platinum dan pemenang penghargaan International tersebut juga disebut dalam brand bisnisnya yakni ‘Anggun Grace Eau de Parfum’ yang bekerjasama dengan BEL Perfumes ahli parfum selebritis terkemuka di Asia Tenggara.

Peluncuran Parfum Perdana Anggun
Peluncuran Anggun Grace Eau de Parfum adalah salah satu kreatifitas lain dari Sang Bintang dalam mengekspresikan talentanya. Dalam mengerjakan sesuatu Anggun mengaku jika Ia membutuhkan proses yang lama seperti parfumnya tersebut yang membutuhkan proses pembuatan selama dua tahunnya lamanya. Anggun pun terjun langsung dalam proses pembuatan parfumnya Ia mengunjungi kota Grasse, Prancis untuk menciptakan wewangian parfum miliknya.

 

Penyanyi bertaraf International Anggun C Sasmi | copyright vemale.com

 

“Lama sekali prosesnya sekitar dua tahunan aku aja bikin album lama. Aku pergi ke Grasse Prancis bikin parfum di situ semua parfum di seluruh dunia datangnya dari Grasse karena tempat parfum memang di situ”, cerita Anggun selesai meluncurkan parfumnya di Plaza Indonesia Jakarta Kamis 26 Juni 2014.

Terinspirasi dari kepribadian Anggun
Inspirasi parfumnya tersebut dari kepribadian asli seorang Anggun yang mengekspresikan kepercayaan diri atas feminitas yang seutuhnya. Desain kemasannya pun dirancang sesuai dengan bentuk tubuh wanita dan sensasi aromanya yang begitu menggoda.

Aroma parfum Anggun perpaduan harmonis antara Timur dan Barat dengan aroma jahe, bergamot dan jeruk nipis yang menyegarkan. Ditambah paduan teh putih dan syringa yang istimewa serta bunga melati yang lembut menghamparkan aroma  keindahan dan ketenangan, sementara untuk aroma Amber emas, velvety musk dan tepung beras murni mendekap rasa kepuasan yang sensual dan abadi.

 

Anggun Grace Eau de Parfum | copyright vemale.com

 

“Yang aku suka sekali jahe itu kesannya sensual dan aku mengeluarkan ini sesuatu kreatifitas lain kreatif yang baik untuk aku, sama halnya aku membuat lirik atau lagu tidak bisa dilihat tapi bisa dirasakan. Kita harus berhati-hati buat parfum sendiri karena itu suatu keberhasilan perempuan”, kata Anggun.

Parfum ini tersedia di Indonesia mulai 26 Juni 2014 di seluruh Metro Department Store dan di tempat toko-toko parfum terkemuka di seluruh Indonesia dalam ukuran 100ml. harganya pun terjangkau loh dengan rekomendasi harga ritel Rp. 550.000,00. Selain di Indonesia, Anggun membocorkan rencananya parfum ini akan diluncurkan di Thailand, Cina dan Prancis.

Nah Ladies, selamat mencoba aroma parfum perpaduan harmonis antara Timur dan Barat yang sesuai dengan karakteristik Anda.

(vem/yun/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading