Sukses

Lifestyle

Penobatan Abang & None Cilik Jakarta 2014 Versi Ambhara Hotel Jakarta

Masih dalam suasana Hari Ulang Tahun Jakarta. Turut memeriahkan HUT Jakarta yang ke-487 pada tanggal 22 Juni 2014, Ambhara Hotel Jakarta telah mengadakan acara Pemilihan Abang None Cilik 2014 versi Ambhara Hotel. Acara rutin yang diselenggarakan sejak tahun 2010 ini telah berhasil menyeleksi sekian banyak anak-anak yang bertalenta usia 5 sampai 12 tahun.

Para peserta cilik yang ikut dalam pemilihan Abnon Cilik 2014 versi Ambhara Hotel berasal dari seluruh area Jakarta dan sekitarnya. Mereka dituntut untuk dapat tampil berani menampilkan kemampuan mereka masing-masing mulai dari kemampuan intelegensia sampai dengan bakat yang mereka miliki. Selain itu, ajang ini juga menguji keberanian setiap anak dalam berbicara di depan umum.

 

Foto: copyright vemale.com

 

Banyak peserta yang mendaftar

Melihat animo masyarakat yang begitu besar, dan meningkatnya jumlah yang mendaftar dari tahun ke tahun ditambah dengan kemeriahan pergelaran acara Pemilihan Abang & None Cilik ini membuat Walikota Jakarta Selatan memberikan pendapat bahwa acara ini merupakan salah satu acara tahunan terbaik yang ada di Jakarta Selatan. Bahkan acara ini sudah bisa disetarakan dengan acara Pemilihan Abang & None yang diadakan oleh tingkat provinsi.

“Tujuan dari penyelenggaraan acara ini adalah untuk memeriahkan Ulang Tahun Jakarta yang ke- 487 sekaligus untuk menjaga dan memelihara khasanah budaya bangsa yang mampu melahirkan para anak bangsa yang berpotensi dan berprestasi sehingga diharapkan bisa menjadi putra putri yang berguna bagi keluarga, bangsa dan Negara”, jelas Danang Ambar Kreshno selaku Public Relations Manager Ambhara Hotel Jakarta.

 

Jejeran tamu undangan khusus | copyright vemale.com

 

Pemilihan Abnon Cilik 2014 versi Ambhara Hotel terbagi menjadi dua kategori, di antaranya:

  • Kategori A (Putra & Putri usia 5 s/d 7 tahun)
  • Kategori B (Putra & Putri usia 8 s/d 12 tahun)

Adapun babak penyisihan Abnon Cilik 2014 dilakukan pada tanggal 15 Juni 2014 sedangkan grand final dilaksanakan pada tanggal 21 Juni 2014 di Ambhara Hotel Jakarta. Sementara itu, terakhir bagi seluruh Pemenang di Grand Final, dilaksanakan acara penobatannya di Balai Kota DKI Jakarta pada tanggal 23 Juni 2013. Penyematan selempang dan pemberian trophy secara langsung sebagai penobatan resmi dilakukan oleh Pejabat Pemerintah Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

 

Penyematan selempang dan pemberian trophy secara langsung | copyright vemale.com

 

Dengan suksesnya acara tersebut, Ambhara Hotel Jakarta mengucapkan terima kasih kepada para sponsor turut berpartisipasi. Di antaranya Sarinah Thamrin, Toza Juice, Citilink, Pinisi Edutainment Park, Giggle The Fun Factory, Seaworld Indonesia, Blue Bird, Danone Aqua, Fimela Family.com, Vemale.com, Koran Tempo, Koran Media Indonesia, Koran Bisnis Indonesia, Koran Republika dan masih banyak lagi yang lainnya yang tidak dapat disebutkan satu persatu.

Nah Ladies, bagi Anda yang memiliki buah hati berbakat dan berani tampil di depan umum, jangan lewatkan audisi Abnon Cilik tahun depan ya?

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading