Sukses

Lifestyle

Sesibuk Apapun Aktivitasmu, Penting Tampil Cantik di Depan Suami

Fimela.com, Jakarta Selama ini kita tahu bahwa banyak perempuan atau seorang istri yang memiliki banyak aktivitas. Mulai dari mengurus rumah, mengurus suami, mengurus anak-anak dan bahkan beberapa juga tetap harus mampu membagi waktu untuk berkarir. Karena banyaknya aktivitas atau kesibukan inilah, tidak sedikit perempuan yang akhirnya lupa buat berdandan untuk suami.

Banyak perempuan yang terlihat apa adanya di sepan suami dan tampil apa adanya memakai daster, rambut tak tertata dan penampilannya kurang sedap dipandang. Padahal nih ya, di zaman pacaran perempuan-perempuan ini akan senantiasa tampil maksimal di hadapan kekasih hatinya yang kini jadi suaminya.

Melansir dari laman prevention.com, seorang perempuan pada dasarnya sangat penting untuk senantiasa tampil cantik di depan suami sesibuk apapun aktivitasnya dan selelah apapun dirinya. Kenapa berdandan untuk suami sangat penting?

Ketika seorang perempuan senantiasa mempertahankan kecantikannya terutama di depan suaminya, ini bisa mempertahankan keharmonisan rumah tangganya. Tak perlu dandanan menor, selama istri terlihat rapi, fresh dan menyenangkan di pandang, ini akan menambah kecintaan suami terhadapnya.

Penampilan istri yang cantik bisa memperbaiki mood suami. Ini juga akan membuat suami semakin yakin bahwa ia telah memilih perempuan, istri juga ibu dari anak-anaknya yang tepat. Melihat sang istri senantiasa tampil cantik, ini akan membuat suami semakin romantis setiap harinya, pun sebaliknya.

Para ahli mengungkapkan jika sebaiknya perempuan memang senantiasa menjaga kecantikannya. Perempuan yang senantiasa cantik akan merasa lebih percaya diri. Saat perempuan merasa dirinya cantik, menawan dan elegan, ini juga akan meningkatkan kualitas dirinya di depan orang lain. Well Sahabat Fimela, meski tak berdandan menor sebaiknya tetap usahakan tampil cantik, rapi dan bersih ya?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading