Sukses

Lifestyle

Nikita Willy Dan Makarizo Turut Meramaikan Miss Jakarta Fair 2014

Pekan Raya Jakarta atau Jakarta Fair Kemayoran 2014 kembali menggelar pemilihan Miss Jakarta Fair 2014. Akan tetapi, pemilihan Miss Jakarta Fair tahun ini terasa begitu istimewa dengan hadirnya Nikita Willy sebagai Brand Ambasador Makarizo yang turut memeriahkan dan mengisi acara tersebut untuk melihat langsung Finalis Miss Jakarta Fair 2014.

Nikita Willy meramaikan panggung pemilihan Miss Jakarta fair dengan membawakan dua buah lagu miliknya yang bertajuk Ku Tetap Menanti dan Surat Kecil Untuk Tuhan. Sebagai Brand Ambasador, Nikita Willy langsung mengunjungi booth Makarizo yang ikut dalam event PRJ yang menarik perhatian pengunjung di sana. Ia melakukan interaksi dengan games, foto bareng, serta tak lupa memberikan tips bagaimana agar rambut tetap sehat walaupun memiliki aktivitas yang padat.

 

Nikita Willy membawakan lagu miliknya | copyright by Makarizo

 

“Di tengah kesibukan stripping sinetron terbaru, aku tidak pernah lupa untuk merawat rambut dengan Makarizo Hair Energy. Karena wanginya bisa memberikan efek relaksasi di tengah padatnya aktivitas. Terus aku paling suka dengan varian kiwi. Karena rambutku sering diwarnai, sering terkena panas lighting di lokasi syuting, rambutku jadi kering dan kusam. Hair Energy kiwi pas banget untuk merawat rambutku. Kamu semua harus coba juga yah,” ungkap Nikita kepada para pengunjung Jakarta Fair 2014 di Kemayoran Kamis 26 Juni 2014.

Makarizo sebagai brand yang ahli dalam menata serta merawat rambut yang indah serta sehat ini ikut mengambil bagian penting dalam merawat dan menata rambut para finalis Miss Jakarta Fair 2014 agar penampilan mereka terlihat semakin mempesona. Makarizo mengisi acara kelas hair do di mana para finalis banyak mendapatkan pengetahuan serta tips bagaimana mendapatkan rambut sehat dan tatanan rambut yang tepat untuk digunakan di berbagai acara. Acara kelas hair do ini mendatangkan para pembicara dari Makarizo di antaranya Tim Artistik Makarizo, serta Color Expert Indonesia Michael.

 

Sesi foto bareng di booth Makarizo | copyright by Makarizo

 

Dalam acara tersebut, terpilihlah Philia Alethea sebagai pemenang dari Miss Jakarta Fair 2014 yang berhasil menyabet gelar Miss Best Hair 2014 dari Makarizo. Seperti yang dijelaskan Michael Helmy, selaku juri di ajang Miss Jakarta Fair 2014 bahwa rambut Philia memiliki tekstur yang baik dibanding kontestan yang lain. Batang rambutnya terlihat tebal dan kondisinya juga sehat. Tidak ada rambut yang kusam ataupun bercabang. Bila diperhatikan dengan teliti, rambutnya juga terlihat lebih berkilau dibanding kontestan lainnya.

Bagaimana Ladies? Tidak ingin mempercayakan Makarizo sebagai brand yang ahli dalam menata serta merawat rambut Anda?

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading