Sukses

Lifestyle

Ramadan Kali Ini Shireen Sungkar Mantap Berhijab

Shireen Sungkar yang beberapa kali terlihat mengenakan hijab dalam beberapa kesempatan, kini membuat keputusan penting dalam kehidupannya. Ramadan kali ini, adik Sazkia Sungkar itu mantap berhijab! Rupanya niat Shireen sebenarnya sudah ada sejak lama, dan momen Ramadan tahun ini menjadi awal mula baginya untuk menutup aurat.

"Niatnya sudah lama dari waktu aku hamil. Tapi nggak tau startnya kapan," ujarnya, seperti dilansir KapanLagi.com. Keputusan ini sudah didiskusikan dengan suami tercinta, Teuku Wisnu sebelum Ramadan. "Aku sharing juga sama Wisnu. Alhamdulillah masih belajar, ya dijalani aja ke depannya," ungkapnya. [quote]

Keputusan ini tentu saja didukung penuh oleh Teuku Wisnu. Bahkan dia kerap kali meminta sang istri untuk berhijab.
"Saya juga banyak kekurangan. Istri dan saya saling mengingatkan. Tugas saya sebagai seorang suami, pemimpin keluarga gimana membimbing Shireen. Alhamdulillah mudah-mudahan bisa jadikan Shireen baik. Mudah-mudahan bisa jadi step yang baik," papar Wisnu.

Saat Shireen sempat sakit beberapa waktu yang lalu, keinginan itu semakin memuncak dalam hatinya. Saat itu kegelisahan dia rasakan karena ingin melaksanakan niatnya untuk berhijab.

Karena baru saja berhijab, Shireen mengaku masih sering khilaf dan lupa untuk memakai hijabnya saat keluar rumah. Dia juga mengaku masih belum menjalankan hijab panjang yang sesuai syariat.

Shireen tampak lebih cantik dengan hijabnya sekarang. Simak saja beberapa foto yang diunggahnya dalam Instagram pada galeri di bawah ini.

 Selamat dan semoga istikomah,  Shireen!

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading