Sukses

Lifestyle

Desain Kantor Inventionland Yang Kreatif Dan Fun Seperti Taman Bermain, Keren!

Kantor yang menyenangkan akan membuat karyawan betah di dalamnya sekaligus dapat bekerja dengan optimal. Mungkin itulah salah satu alasan Inventionland mendesain kantor mereka dengan desain yang benar-benar kreatif. Tidak seperti kantor pada umumnya, kantor yang terletak di Pittsburgh ini tampak seperti taman bermain.

Inventionland memang menuntut para karyawannya untuk memunculkan ide-ide baru setiap hari. Karena itu, kantor ini juga didesain agar ide-ide kreatif dapat muncul dari mereka. Tidak tanggung-tanggung, seperti dilansir officesnapshot.com, setiap tahunnya lebih dari 2000 penemuan baru muncul dari kantor ini, dan setiap 3 hari sebuah produk baru dipatenkan.

George Davidson, dan karyawannya.

Kantor Inventionland sendiri terdiri dari 15 set berbeda. Masing masing set memiliki tema berbeda. Tema-tema itu didesain semenarik mungkin, ada yang bertema kapal bajak laut, kastil, robot, hingga gua. Suasana kantor terlihat sangat menyenangkan dengan tema-tema menarik tersebut.

Tidak hanya dekorasinya, kantor ini juga dilengkapi berbagai fasilitas menyenangkan untuk berekreasi. Para karyawan di sini juga disebut dengan sebutan "Creationeers", mereka selalu menggunakan jas lab saat bekerja di kantor.

Perusahaan ini memiliki motto:
“The best work comes out of the spirit of play.” – George Davison

Yang artinya: Pekerjaan terbaik datang dari semangat untuk bermain.

Intip suasana fun dalam kantor ini pada galeri berikut yang membuat Anda ingin bekerja di dalamnya.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading