Sukses

Lifestyle

Alika: Makin Khusyuk Dan Makin Sibuk di Bulan Ramadan

Bulan Ramadan merupakan bulan penuh berkah, rahmat, dan ampunan. Di bulan ini pula rasa ingin menambahkan ibadah semakin terasa. Sebagian dari Anda sedang menjalankan ibadah puasa seperti yang diwajibkan dalam agama Islam.

Penyanyi Karis Alika Islamadina disibukkan dengan beragam kegiatan selama bulan Ramadan. Walau tidak sempat membuat lagu Ramadan, Alika tetap mempelajari lagu-lagu yang bertemakan Ramadan karena banyak yang mengundangnya untuk acara Ramadan.

 

Penyanyi Karis Alika Islamadina | copyright vemale.com

 

Sibuk tapi tetap khusyuk dalam beribadah

Alika dibesarkan dalam keluarga yang taat dalam beragama sehingga selain menjalankan ibadah puasa, Ia pun tak lupa meninggalkan ibadah sehingga membuatnya semakin lebih khusyuk. Tak hanya itu. Rutinitasnya yang bertambah di bulan ini membuat hatinya terpanggil untuk berbagi berkah bersama anak-anak yatim piatu. Sedangkan jika tak ada kegiatan, mantan anggota girlband Princess tersebut lebih memilih untuk ngabuburit bareng keluarga.

“Kalau Ramadan lebih khusyuk ibadah ya kegiatan lainnya sih sama kaya hari-hari biasa ya cuma mungkin lebih banyak acara yang berbau-bau Ramadan terus ada sahur jadi ada acara sahur juga, jadi mungkin harus jaga staminanya lebih baik karena kan sambil puasa tapi kerjaan juga tetap ada dan rencana bukber udah ada sama anak-anak yatim piatu sekalian ngaji dan nyanyi”, kata Alika di FX Jakarta Kamis 4 Juli 2014.

 

Alika saat di FX Jakarta | copyright vemale.com

 

Sahur banyak air putih

Puasa membuat Anda jadi kekurangan cairan. Ya, karena lebih dari 12 jam Anda menahan minum. Hal tersebut membuat Alika lebih banyak minum air putih di saat sahur.

“Aku suka banget kalau bulan puasa sama bubur candil sama air kelapa itu sih yang biasanya selalu aku request. Sahurnya nasi sama minum air putih yang banyak karena bulan puasa kan cenderung lebih pengen yang manis-manis yang berasa makanya aku banyak minum air putih di sahur”, tutupnya dengan memberikan tips.

Nah Ladies, apabila Anda ingin menghindari yang manis-manis coba saja tips dari Alika yang memperbanyak minum air putih di saat sahur.

(vem/yun/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading