Sukses

Lifestyle

Peluncuran L’Oréal Professionnel New HairSpa DX Untuk Atasi Masalah Kulit Kepala

Anda pasti setuju bahwa rambut adalah mahkota seorang wanita. Akan tetapi, rambut rontok, berketombe, dan gatal pada kulit kepala sering kali menjadi penghalang untuk memiliki rambut indah seperti yang Anda inginkan. Belum lagi masalah kulit kepala yang mengurangi rasa percaya diri Anda.

Pada tahun 2000, L’Oréal Professionnel memperkenalkan rangkaian produk perawatan di salon, HairSpa Nourishing, untuk menjawab kebutuhan perempuan di Indonesia. L’Oréal Professionnel menyediakan rangkaian perawatan di salon, yaitu creambath dengan bantuan pijatan memberikan hasil yang dapat menenangkan kulit kepala dan menutrisi rambut serta memberikan wangi yang tahan lebih lama. Rangkaian perawatan di salon yang pertama kali diperkenalkan kepada perempuan di Indonesia, kemudian berkembang menjadi sebuah produk universal yang dapat ditemui di berbagai salon L’Oréal Professionnel di seluruh dunia.

 

Indra Tanudarma, Senior Education Manager dari L'Oreal PRofesionnel sedang menjelaskan tahapan treatment menggunakan HairSpa DX | copyright vemale.com

 

Mengerti masalah rambut dan kulit kepala yang kerap kali menimpa perempuan yang tinggal di Indonesia, L’Oréal Professionnel memperkenalkan rangkaian HairSpa DX baru, produk perawatan revolusioner untuk masalah kulit kepala, yaitu kulit kepala berketombe, berminyak dan bau tidak sedap.

“Pada hari ini dengan bangga kami perkenalkan rangkaian perawatan kulit kepala baru, HairSpa DX yang diformulasikan khusus untuk kulit Indonesia yang terus-menerus terekspos pada polusi, panas, dan kelembapan. Rangkaian produk baru ini melengkapi produk HairSpa Nourishing yang sudah sangat dikenal dalam industri salon di Indonesia,” jelas Yola Sutjiutomo, Business Unit Manager L’Oréal Professionnnel, PT. L’Oréal Indonesia.

Sementara itu, Indra Tanudarma, Senior Education Manager L’Oréal Professionnnel, PT. L’Oréal Indonesia juga menambahkan bahwa kandungan Zinc, Tea Tree Oil, dan Menthol, pengalaman ekstra sensorial dari rangkaian produk HairSpa DX membantu mengatasi masalah kulit kepala. Hasilnya, kulit kepala yang bersih dan terasa segar kembali. Kulit kepala yang sehat dan terpelihara sangatlah penting karena rambut yang indah bermula dari kulit kepala yang sehat.

 

Rangkaian HairSpa DX, Perawatan kulit kepala | copyright vemale.com

 

Rangkaian perawatan HairSpa DX untuk kulit kepala terdiri dari tiga sesi sensorial di antaranya, perawatan Pre-Sampo dan Sampo di salon, perawatan creambath di salon, dan perawatan di rumah.

Perawatan teratur dengan HairSpa DX di salon yang digabung dengan rangkaian perawatan rumah HairSpa DX, mampu membersihkan dan menyehatkan kulit kepala dari ketombe, minyak berlebih, dan bau tidak sedap. Jika dilakukan secara teratur, rangkaian perawatan ini tidak hanya mampu untuk menjaga kesehatan kulit kepala, namun juga membuat rambut menjadi lebih sehat dan berkilau.

Rangkaian produk perawatan kulit kepala HairSpa DX telah tersedia di salon-salon terkemuka L’Oréal Professionnel. Rangkaian ini terdiri dari DX Scalp Clay, DX Sampo, DX Creambath dan Concentrate. Lanjutkan dengan perawatan di rumah menggunakan DX Sampo dan DX Conditioner.

Tunggu apalagi Ladies? Jangan biarkan kulit kepala gatal mengganggu keseharian Anda.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading