Sukses

Lifestyle

Serunya Hijab Moving Forward on Ramadhan Bersama Chacha Thaib

Hijab kini sudah menjadi bagian dari trend fashion bagi wanita Muslim. Tidak heran, jika saat ini Anda lebih banyak menyaksikan koleksi hijab dan busana Muslim. Terlebih lagi, pada saat bulan Ramadan di mana kebanyakan dari Anda ingin lebih khusyuk dalam menjalankan ibadah puasa.

 

Materi tentang hijab yang disampaikan oleh Chacha Thaib | copyright by Artemis Corporate Communication

 

Bulan Ramadan menjadi momentum bagi dunia fashion muslim di dunia, khususnya Indonesia yang sedang menuju Kiblat Fashion Muslim Dunia pada 2020. Geliat perkembangan busana muslim di Indonesia sangat terasa di masyarakat, mulai dari lahirnya fashion designer muda, home industri busana muslim, hingga menjamurnya online shop busana muslim di Tanah Air.

Kaum perempuan memang menjadi sasaran dan nilai komoditi yang tidak dapat dipisahkan dari trend fashion di Indonesia. Seiring berjalannya waktu, banyak pula bermunculan para Fashion Blogger yang terus memberikan inspirasi lewat portal pribadi mereka.

 

Chacha yang mempraktikkan hijab | copyright by Artemis Corporate Communication

 

Kesadaran menutup aurat bagi perempuan muslim juga semakin dirasakan masyarakat Indonesia terlebih di bulan Ramadan ini, menghadirkan suasana yang lebih religius. Banyak dari perempuan muslim mulai menggunakan hijab dan tetap ingin terlihat fashionable di setiap kegiatan.

Melihat perkembangan dunia fashion muslimah di Indonesia, Artemis Corporate Communication yang terdiri dari Mahasiswa Public Relations, Universitas Mercu Buana menyelenggarakan kegiatan Talk show dan Hijab Class dengan mengusung tema “Hijab Moving Forward on Ramadhan” mengambil tempat di Lobbyn Kitchen & Bar Kemang (Fave Hotel Kemang), Jalan Kemang I No. 16, Jakarta Selatan, acara ini berlangsung pada Hari Minggu 6 Juli, dari Pukul 16.00 – 19.00 WIB.

Sebagai narasumber, “Hijab Moving Forward on Ramadhan” menghadirkan Annisa Nadzirani Thaib, yang sering disapa Chacha Thaib. Chaca merupakan fashion blogger yang memperkenalkan gaya busana muslimah yang chic dan tetap syar’i yang cocok dikenakan dalam kegiatan sehari-hari. Hal ini terlihat dari aktiivitas Chacha yang rutin mengisi blog pribadinya http://chachathaib.blogspot.com/ maupun melalui akun instagramnya @chachathaib untuk memberikan inspirasi kepada para muslimah di dunia.

Bagaimana dengan Anda sendiri Ladies? Ingin tampil fashionable dengan hijab juga kan?

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading