Sukses

Lifestyle

Belowcepek.Com Luncurkan Inovasi Dan Kejutan Baru di Ultahnya Yang Ke-3

Dalam rangka menyambut hari yang berbahagia tersebut dan bertepatan dengan momen bulan suci Ramadan, BelowCepek.Com mengadakan Bukber dengan teman-teman media. Selain untuk mempererat jalinan tali silaturahmi, acara ini juga ingin mengabarkan kabar gembira tentang peluncuran facelift situs BelowCepek.Com, inovasi dan aplikasi baru yang akan aktif pasca Lebaran nanti.

“Seiring waktu pasar bisnis online terus berevolusi, persaingan juga semakin ketat dan penawaran juga semakin beragam. Alhamdulillah, BelowCepek.Com sebagai salah satu pelopor toko online fashion lokal tetap mendapat tempat di hati para pecinta fashion tanah air di usianya yang menginjak 3 tahun dengan member sudah mencapai lebih dari 100,000 orang dari sabang sampai merauke. Apa kuncinya? Sederhana bagi saya; “Do What You Love & The Success Will Follow”, mantra inilah yang selalu menjadi pegangan saya. Kecintaan saya pada dunia fashion adalah hal yang memberanikan saya untuk melepaskan kenyamanan profesi mapan dan kecintaan saya terhadap produk-produk asli Indonesia adalah hal yang memberikan deferensiasi penting bagi kesuksesan BelowCepek.Com. Komitmen ini yang terus secara konsisten BelowCepek.Com lakukan selama hampir 3 tahun ini, yaitu untuk terus mempromosikan produk fashion 100 persen buatan Indonesia untuk wanita Indonesia,” ujar Riana Bismarak selaku CEO dan Founder BelowCepek.Com.

 

Riana Bismarak, CEO dan Founder BelowCepek.Com | copyright vemale.com

Selain kejutan-kejutan baru seperti yang disebut di atas, untuk memuaskan kebutuhan para smart shopper selama bulan Ramadan ini, Belowcepek.com juga banyak mengeluarkan beragam koleksi untuk liburan & lebaran. Kemudian untuk memberikan pengalaman online shopping yang berbeda, BelowCepek.Com selalu menghadirkan program-program spesial dan kerja sama dengan produk-produk lokal berkualitas.

 

Koleksi busana terbaru untuk Liburan dan Lebaran | copyright vemale.com

 

Beberapa program BelowCepek.com yang sudah berjalan selama bulan Ramadan adalah:

  • “Sembako Ramadhan”, sebuah program yang diadakan selama bulan Ramadan ini, yakni paket beramal sembako dengan 99 Ribu Rupiah yang memudahkan para ladies untuk berbagi dan beroleh pahala di bulan yang penuh berkah ini. Hanya dengan mentransfer sesuai nominal tersebut, BelowCepek.com akan menyalurkan paket sembako tersebut kepada mereka yang membutuhkan. Cukup dengan satu click, donasi kamu langsung kita serahkan kepada yang berhak.
  • Kerjasama dengan Senswell Parfum, yakni program bagi-bagi item parfum untuk kuis-kuis yang diadakan di akun social media milik BelowCepek.com dan bertambahnya produk kecantikan di website BelowCepek.com.
  • Kerjasama dengan Zocko, yakni program kolaborasi antara BelowCepek.Com & Fashion Blogger. BelowCepek.Com akan memberikan baju secara gratis kepada empat fashion blogger pilihan kemudian para fashion blogger ini akan mix & match sesuai dengan keinginan mereka, kemudian melakukan foto shoot, dan hasilnya bisa dilihat di blog mereka masing-masing.
  • Kuis happyhunt.belowcepek.com di instagram @belowcepekdotcom selama 3 hari (july 11-13, 2104) dan membagikan 100 product gratis ke pelanggan yang bisa menebak clue dari product yang ditampilkan di instagram.
  • Meluncurkan banyak pilihan pakaian untuk para hijabers khususnya dengan tampilan menarik dan tetap dengan harga Rp,99,000 / item.

“3 tahun adalah usia yang masih sangat muda. Saya harap dengan tampilan situs yang terus up to date serta dengan inovasi & aplikasi baru yang akan kami luncurkan setelah Lebaran nanti, BelowCepek.Com dapat terus memberikan pengalaman berbelanja online terbaik kepada para pelanggan setianya dan kami bisa terus melayani kebutuhan fashion para smart shopper untuk 3 tahun bahkan 30 tahun selanjutnya, Amin, ”tambah Riana.

Untuk informasi yang lebih jauh silahkan kunjungi www.belowcepek.com atau facebook fans page belowcepek.com dan follow twitternya di @belowcepek.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading