Sukses

Lifestyle

Wanita-Wanita Cantik Rusia Sedang Demam Foto Bersama Bouquet Bunga

Tren foto terus bergulir. Kali ini giliran para wanita yang unjuk aksi dengan tren foto mereka. Tepatnya wanita-wanita yang ada di Rusia. 

Beberapa waktu terakhir, ada banyak wanita Rusia yang mengunggah foto mereka dengan bouquet bunga. Tidak hanya satu bouquet, ada juga yang berfoto dengan berember-ember bunga bersama mereka. Meski tidak setiap hari, namun secara rutin wanita-wanita ini mulai mengunggah selfie atau foto mereka dengan bunga-bunga itu. 

Photo copyright Instagram/Anna Romanova

Dilihat dari foto-foto yang mengagumkan itu, sepertinya wanita-wanita ini berasal dari kalangan yang cukup terpandang. mereka tampaknya tengah membuat sebuah tren ala mereka sendiri. Dan sepertinya hal itu mempengaruhi wanita-wanita lainnya untuk mengikuti tren foto ini. 

Photo copyright Instagram/Anna Romanova

Bunga melambangkan kecantikan dan banyak disukai oleh wanita. Beberapa bunga bisa menunjukkan karakter, kepribadian serta perasaan kita. Kalau mengintip foto-foto wanita ini, rasanya kita ingin berhamburan di antara bunga-bunga segar dan bertumpuk itu. 

Photo copyright Instagram/Anna Romanova

Eropa memang menjadi salah satu benua dengan penghasil bunga paling banyak. Belanda misalnya, sebagai lahan di mana tulip berkembang. Indonesia juga punya banyak bebungaan indah seperti melati, dahlia, mawar dan sebagainya. Anda berminat mengikuti tren foto ini, Ladies? 

Tunjukkan saja foto Anda dengan bouquet bunga yang indah dan cute. Sertakan hashtag #flower saja sudah bisa membuat Anda bergabung dalam tren ini. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading