Sukses

Lifestyle

Tampil Bugar, Coba Tebak Berapa Usia Artis Ella MacPherson Ini?

Usia 50 tahun kerap dikaitkan dengan usia yang matang bagi seorang wanita. Di usia ini, umumnya para wanita telah mencapai titik kesuksesan dalam hidup. Namun di satu sisi kekhawatiran muncul akan problem menopause dan penampilan yang tak menarik seperti saat masih muda dulu.

Tetapi bukan berarti di usia ini para wanita tak bisa tampil seksi dan percaya diri lho. Hal ini dibuktikan oleh Elle MacPherson. Dilansir oleh elitedaily.com, Elle MacPherson adalah seorang wanita karir, model, aktris dan pembawa acara televisi asal Australia. Debut karirnya dimulai di tahun 1980-an berkat penampilannya dalam balutan pakaian renang di kolom majalah Sport Illustrated Swimsuit.

Kini, 30 tahun setelah kemunculannya dalam balutan pakaian renang, MacPherson baru-baru ini mengunggah foto serupa dalam akun Twitternya, @ellemacpherson. Dengan percaya diri MacPherson tampil dalam bikini dan tubuhnya masih sebugar saat usia 20-an, lho.

Elle MacPherson di usianya yang ke 50 tahun | Foto: copyright twitter.com/ellemacpherson
Sara Haines dari ABC News mewawancarai MacPherson tentang dirinya yang selalu tampil bugar dan awet muda, yaitu dengan makan banyak sayuran, seidkit ikan, tidak terlalu banyak protein dan tidak minum kopi ataupun alkohol sama sekali. Selain itu, rahasia tubuh bugar MacPherson adalah dengan minum 3 liter air putih setiap hari. Wah, patut dicoba nih, Ladies.

Melihat tubuhnya yang senantiasa sehat dan bugar, ternyata ia tidak pernah berolahraga ke gym lho. "Saya selalu melakukan banyak olahraga, entah itu surfing, jogging, mendaki gunung ataupun bersepeda gunung. Bukan hanya membuat tubuh lebih ramping tetapi lakukan apa yang membuat kamu bahagia," ujar MacPherson tentang tips awet mudanya.

Usia hanyalah masalah angka, tetapi kesehatan dan semangat yang tinggi adalah yang membuat seseorang tetap berjiwa muda atau semakin menua. Bagaimana menurut Anda, Ladies, apakah Elle MacPherson masih terlihat cantik di usianya yang ke-50 tahun ini?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading