Sukses

Lifestyle

Video Keren Yang Akan Mengubah Pandangan Anda Tentang Sabuk Pengaman

Sudah banyak iklan inspiratif yang mengajak orang untuk lebih peduli pada keselamatan mereka dalam berlalu lintas. Salah satunya adalah dalam berkendara. Mulai dari jangan menggunakan ponsel di jalanan hingga menggunakan seat belt atau sabuk pengaman. 

Sabuk pengaman, masih banyak dipandang sebelah mata. Ia hanya dipandang sebagai alat yang harus dipasang supaya tidak ditilang oleh polisi. Sementara video ini akan membuka kedua mata kita, makna yang lebih dalam di balik sabuk pengaman. 

 Video copyright Youtube/SussexSaferRoads

Sabuk pengaman adalah alat pengaman dan pelindung keselamatan jiwa. Dengan menggunakannya, Anda telah menyelamatkan diri Anda sendiri, menyelamatkan kehidupan Anda dan orang-orang yang menyayangi Anda. Mencegah kesedihan yang timbul apabila Anda sampai kenapa-kenapa. 

Di sisi lain, anggaplah ikatan sebuah sabuk pengaman adalah lengan-lengan orang-orang terkasih yang memeluk Anda. Sehingga Anda senantiasa ingat untuk hati-hati dan menjaga diri di jalan raya. Ingat anjuran berlalu lintas, bahwa saat berkendara sendiri atau bersama orang lain, ada yang menanti Anda di rumah. 

Be smart and have a safe trip. Semoga video di atas bisa membuat kita lebih bijak berkendara di jalanan.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading