Sukses

Lifestyle

Alasan Mengapa Pria Berselingkuh Dari Istri Mereka

Kebanyakan kaum wanita pasti bertanya-tanya bagaimanakah pria bisa membohongi istri mereka atau berselingkuh di belakang mereka. Ada pendapat yang menyatakan bahwa ini merupakan sifat natural pria bahwa mereka tidak bisa merasa puas dengan satu wanita saja dalam hidup mereka. Boleh dipercaya atau tidak, namun sebenarnya inilah beberapa alasan mengapa pria yang sudah menikah dan alasan-alasan ini sangatlah berbeda dengan ketika wanita yang berselingkuh. Simak ulasannya seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com berikut ini ya...

Just For Fun

Kebanyakan lelaki yang berselingkuh melakukannya karena mereka ingin bersenang-senang dan merasakan suatu tantangan. Namun, sebenarnya mereka tidak benar-benar tertarik dengan wanita yang mereka ajak selingkuh.

Bosan

Pria menikah selingkuh karena mereka mengalami kejenuhan atau kebosanan dalam pernikahan mereka. Mereka tidak tahan dengan kehidupan pernikahan mereka sehingga mereka membohongi istri mereka dan mencari seseorang yang bisa menghilangkan rasa jenuh mereka.

Masalah di Ranjang

Banyak pria yang berselingkuh karena mereka tidak mendapatkan kepuasan di ranjang dari istri mereka. Ini mengakibatkan mereka menjauh dari istri mereka dan mencari yang lain.

Kehidupan Pernikahan Kurang Bahagia

Alasan para pria berselingkuh tidak semata-mata karena permasalahan fisik saja. Terkadang mereka merasa benar-benar tidak bahagia dengan pasangan mereka. Mereka butuh untuk menghindar selama beberapa waktu dan akhirnya mereka pun berselingkuh.

Keterpaksaan

Banyak pria yang menikah karena terpaksa dan tidak memiliki perasaan terhadap istri mereka. Ini menjadi salah satu alasan mengapa mereka juga sampai berselingkuh dari istri mereka. Mereka telah menemukan cinta sejati mereka.

Merasa Terkekang

Lelaki tidak suka dikekang, dan jika mereka merasa mereka terlalu dikekang dan diawasi oleh istri yang overprotektif mereka akan mencoba untuk memberontak. Salah satu bentuk pemberontakan mereka adalah dengan berselingkuh. Mereka mencoba untuk menunjukkan bahwa mereka tidak suka diatur dan dikekang oleh istri mereka.

Balas Dendam

Beberapa pria bahkan berselingkuh karena mereka ingin membalas dendam pada istri mereka. Saat seorang pria mengetahui istrinya berselingkuh, ia akan tak segan-segan untuk membalasnya dengan berselingkuh dengan wanita lain.

Ego Lelaki

Lelaki ingin ego mereka dimanjakan oleh para wanita. Saat mereka merasa tidak diperhatikan atau bahkan pasangan mereka cuek mereka akan mencari sosok lain yang bisa mengerti ego mereka. Inilah mengapa mereka berselingkuh, mereka ingin dihargai dan dihormati.

Itulah beberapa alasan yang mendasari seorang lelaki berselingkuh. Kembali lagi pada hal yang terpenting dalam sebuah hubungan yaitu komunikasi dan juga kepercayaan dan saling menghormati harus selalu ditegakkan. Dengan adanya kesemua hal tersebut perselingkuhan tak akan sampai terjadi.


 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading