Sukses

Lifestyle

Ponzu, Si Anjing Lucu Penyayang Kucing

Selama ini anjing dan kucing dikenal sebagai dua jenis hewan yang tidak pernah akur. Tetapi, nampaknya tidak selalu demikian. Seperti yang terjadi pada sebuah rumah di Jepang. Dalam rumah ini, pemilik akun instagram @shimejiwasabi memelihara banyak kucing dan juga seekor anjing yang diberi nama Ponzu.

Di dalam rumahnya, tidak terjadi keributan yang terbayangkan saat memikirkan bagaimana kucing dan anjing saat diletakkan di satu atap. Yang terjadi justru persaudaraan erat antar dua spesies yang berbeda ini.

Video: copyright youtube.com/ponzu cover

Dalam foto-fotonya di Instagram, Ponzu nampak sangat menyayangi anak-anak kucing peliharaan pemiliknya. Seperti dilansir hlntv.com, beberapa tingkahnya pun seolah berusaha membuat anak-anak kucing tersebut merasa nyaman dan tenang. Dalam video, Ponzu nampak sangat senang bermain dengan anak kucing 'saudaranya' itu.

Kucing-kucing juga nampak sayang pada di anjing. Persaudaraan yang unik sepertinya telah terjalin di antara mereka. Si kucing pun tak segan untuk membangunkan anjing yang berukuran jauh lebih besar darinya ini ketika dia tertidur.  Simak kedekatan mereka pada galeri di bawah ini.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading