Sukses

Lifestyle

Mendadak Populer! Kisah Si Pemadam Kebakaran Tampan Penyelamat Kucing

Pria yang berprofesi sebagai pemadam kebakaran ini bernama Ye Hao-Jie. Sekilas memang seperti tak ada yang spesial darinya. Tapi ketika aksi heroik penyelamatannya didokumentasikan oleh seorang reporter dan diunggah di dunia maya, ia menjadi sangat terkenal--begitu pula dengan kucing yang ia selamatkan.

Mau tahu kisah lengkapnya? Jangan lewatkan informasi yang dilansir dari dramafever.com ini.

Di Suatu Siang pada Tanggal 4 Agustus 2014
Ye Hao-Jie yang merupakan seorang pemadam kebakaran di kota Hangzhou, provinsi Zhejiang ini melihat ada seekor kucing yang terjebak tak bisa turun di pohon. Kejadian malang yang dialami kucing tersebut terjadi pada tanggal 4 Agustus 2014. Tanpa ba-bi-bu, Ye langsung memanjat pohon yang letaknya tepat di luar kantor skuadron pemadam kebakaran.

Dengan cepat dan tangkas, Ye memanjat pohon dan menyelamatkan kucing malang tersebut. Di saat yang bersamaan, ada seorang reporter yang melintas dan akhirnya mendokumentasikan aksi heroik Ye.


Si Pemadam Kebakaran yang Tampan dan Baik Hati
Setelah foto-foto hasil dokumentasi sang reporter diunggah di dunia maya, ada banyak sekali respon dan komentar yang masuk. Komentarnya pun sangat beragam. Mulai dari mengomentari betapa lucu dan imutnya si kucing yang diselamatkan Ye hingga komentar tentang ketampanan Ye si pemadam kebakaran berhati mulia. Di galeri foto di bawah ini, Anda bisa melihat dokumentasi aksi penyelamatan kucing yang dilakukan oleh Ye.

Dalam sebuah wawancara, Ye (yang sekarang dinobatkan menjadi pemadam kebakaran paling cute di Cina) mengungkapkan keterkejutannya dengan foto-foto dirinya yang mendadak terkenal. Ia mengatakan bahwa ia tak memperhatikan foto-foto yang diunggah di Weibo (situs yang memuat foto-foto aksi heroik Ye).

Ye Hao-Jie mendadak populer setelah aksi heroiknya tersebar di dunia maya. | Foto: copyright dramafever.com

Ye baru berusia 20 tahun. Tingginya 5 kaki 10 inci (atau sekitar 173 centimeter) dengan berat badan 69 kilogram. Pria yang memiliki golongan darah A dan berzodiak Scorpio ini mengaku masih belum punya kekasih. Ketika ditanya kriteria kekasih idaman, ia menjawab ia hanya ingin memiliki kekasih berhati hati baik dan pecinta binatang.

Kucing Imut yang Diselamatkan Ye Hao-Jie Diberi Nama Miao Meng
Ye akhirnya memberi nama khusus untuk kucing yang diselamatkannya, yaitu Miao Meng atau "Si Imut Meow". Setelah mendapat ijin, Ye bisa merawat Miao Meng di balkoni atas kantor skuadron pemadam kebakaran.

Kucing kecil yang belum tumbuh gigi ini diberi nama Miao Meng. | Foto: copyright dramafever.com
Awalnya Ye mengira kalau Miao Meng terluka hingga tak bisa turun. Namun ternyata Miao Meng hanya merasa takut untuk turun dari atas pohon. Karena kucing ini masih kecil, ia belum punya gigi.

Saat ini Ye berharap ada seseorang yang mau mengadopsi Miao Meng dan memberinya tempat tinggal yang layak. Dan, siapapun yang akan mengadopsi Si Miao nantinya, Ye ingin agar ia selalu dikirimi kabar dan foto perkembangan Miao. Ladies, apakah Anda tertarik untuk menjadi orang tua adopsi untuk Si Miao?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading