Sukses

Lifestyle

Ayo Kenalan Dengan Pixie, Kucing Paling Sedih dan Sengsara

Anda ingat dengan Grumpy Cat? Kucing yang berwajah galak dan judes itu menjadi salah satu kucing paling terkenal di dunia. Sekarang Grumpy Cat punya saingan, namanya Pixie. Kucing ini punya kebalikan wajah dengan Grumpy Cat. Wajah Pixie tampak sangat sedih, bahkan dia punya kantong mata. Hiks hiks..

Pixie adalah jenis kucing persia yang disebut-sebut sebagai kucing paling sedih di Inggris. Wajah Pixie tampak seperti orang yang menderita dan berhari-hari menangis. Tapi jangan khawatir, Pixie bukanlah kucing yang disiksa oleh pemiliknya, karena dia terlahir dengan wajah yang sudah demikian.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Pemilik Pixie, Sophie Batt (24 tahun) mengatakan bahwa Pixie lahir dengan kantong mata yang melorot dan lengkung bibir yang seolah-olah dia sedang bersedih. Padahal Pixie sama seperti pada umumnya, suka bermain dan bermanja-manja, dilansir oleh Dailymail.co.uk.

"Orang-orang selalu mengatakan betapa sedih penampilan Pixie," ujar Sophie. "Tapi sebenarnya dia adalah kucing yang lucu dan suka dielus-elus, dia juga memiliki kepribadian yang menyenangkan," lanjut Sophie.

Foto: copyright dailymail.co.uk

"Kadang-kadang Pixie memang sering ngambek dan murung, tetapi biasanya tidak lama," ujar sang pemilik Pixie. Jadi meskipun wajah Pixie tampak sedih, dia sebenarnya tidak sedih, hanya wajahnya saja yang sudah seperti itu sejak lahir. Bahkan wajah sedih Pixie membuatnya disukai banyak orang, baik yang kasihan atau yang suka dengan keunikan wajahnya.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Pixie bahkan sudah memiliki halaman Facebook yang memamerkan foto-fotonya. Ada beberapa foto Pixie sedang bermain atau sekedar berbaring di atas rumput. Semua aktivitas itu tampak dilakukan dengan wajah sedih, padahal sebenarnya tidak, karena Pixie sangat suka bermain dan bahagia bersama Sophie yang sangat menyayanginya.

Jika Anda penasaran dengan saingan Pixie, Grumpy Cat si kucing berwajah galak dan judes, silakan lihat pada galery di bawah ini!

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading