Sukses

Lifestyle

Selamat Ulang Tahun Model Cantik Indonesia, Indah Kalalo

Para penggemar dunia fashion tentu sudah sangat familiar dengan sosok berkulit eksotis ini. Indah Kalalo ini sedang merayakan hari jadinya yang ke 34 tahun pada hari ini lho Ladies.

Indah Mayang Indriyani atau lebih dikenal dengan Indah Kalalo adalah model dan aktris Indonesia yang tergabung dalam Look Models. Ia dikenal sebagai bintang film, sinetron dan juga presenter TV. Nama belakang Kalalo merupakan nama keluarga mamanya yang ia gunakan lantaran unik beda dan tidak familiar di pasaran, sehingga bisa menjadi trademark baginya.

Indah lahir di Jakarta pada tanggal 30 Agustus 1980. Indah ini adalah salah satu selebritis berbintang virgo. Orang-orang berbintang virgo ini dikenal sebagai pribadi yang mempesona. Orang yang lahir di bawah naungan rasi bintang virgo ini adalah orang-orang yang loyal dan setia serta cerdas. Semua ini tercermin dari sosok cantik ini.

Dalam hubungan pribadi, Indah sempat menjalin hubungan dengan Carl Julieen. Namun hubungan tersebut akhirnya harus di kandas di tengah jalan. Kemudian Indah menjalin hubungan dengan Justin Werner. Minggu, 18 September 2011, akad nikah mereka berlangsung dengan khidmat di Bangka IX No. 40 Jakarta Selatan. Pada tanggal 10 Mei 2012 Indah melahirkan anak perempuan bernama Ayanna Rose Werner, dan pada tanggal 11 April 2014 Indah melahirkan anak laki-laki bernama Byron Benjamin Werner.
Foto: copyright KapanLagi.com
Dalam perjalanan karirnya, tak pernah terlintas dalam benak Indah untuk menjadi seorang model, karena sejak kecil Indah terkenal sebagai cewek yang tomboi. Namun jalan hidupnya mulai berubah saat duduk di bangku sekolah menengah. Indah mulai mengikuti ajang modelling. Tak hanya itu saja, Indah juga terjun di dunia akting. Banyak sudah sinetron dan juga film yang telah ia bintangi. Indah juga pernah menjajal kemampuannya membawakan acara. Selain itu, Indah mulai melebarkan sayapnya di dunia tarik suara. Bulan Maret 2009, Indah yang juga memiliki bisnis di bidang EO ini meluncurkan single Tak Kusesali yang merupakan lagu lama yang pernah dibawakan oleh Sophia Latjuba.

Sekali lagi Vemale mengucapkan selamat berbahagia bagi Indah Kalalo. Semoga di usianya yang semakin matang semua yang diinginkan menjadi kenyataan.

Ayo simak zodiak terbaru Anda di halaman ini Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading