Sukses

Lifestyle

Wah, Ada Topiary Imut Burung Yang Sedang Tidur di Taman

Topiary adalah hiasan yang dibuat dari memangkas semak di taman menjadi bentuk yang unik-unik seperti hewan atau karakter terkenal dalam film. Adanya sebuah topiary dalam sebuah taman bisa membuat taman tersebut menjadi pusat perhatian yang unik. 

Sudah banyak topiary menarik yang dibuat di berbagai negara. Salah satu kawasan yang sering menggunakan topiary adalah di Eropa. Nah, salah satunya ada di Prancis. Orang Prancis memang selalu suka menata tamannya dengan elegan dan klasik. Namun yang satu ini terlalu cute untuk dilewatkan. 

Jardin des Plantes | Photo copyright goparis.about.com

Ada sebuah taman yang diberi nama Jardin de Plantes. Sebuah kebun dan taman yang sangat rindang dengan pemandangan yang menyegarkan. Ada seekor anak burung yang sedang tidur di sana, yang mana Anda akan betah berada di dekatnya. 

Photo copyright My Modern Met

Yup, itu adalah topiary dalam bentuk anak burung yang super cute. Ia disebut sebagai Poussin Endormi atau seepy chick. Topiary anak burung ini sangat bulat dan seperti anak burung raksasa yang jatuh dari langit lalu ketiduran hingga tumbuh dedaunan di seluruh tubuhnya. 

Photo copyright My Modern Met

Topiary Pussin Endormi berada di sisi sebuah bangku duduk yang kebetulan bisa membuat kita nyaman lama-lama di sana. Claude Ponti adalah orang di balik topiary cute ini. Ia bukan tukang kebun tentunya, melainkan seorang seniman spesialis topiary yang imajinatif. 

Photo copyright My Modern Met

Kalau Anda punya rencana mengunjungi Eropa, coba mampir kemari. Dijamin Anda akan gemas dan betah berada di taman ini. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading