Sukses

Lifestyle

Dian Sastrowardoyo, Bahagia Menjadi Ibu Rumah Tangga Sambil Menyelesaikan S2

Ladies, wanita mana yang tidak ingin terlihat cantik sempurna layaknya Dian Sastrowardoyo? Tentu saja banyak yang ingin menjadi seperti dirinya, lantaran mempunyai wajah ayu, kulit putih bersih, dan tubuh yang ideal.

Namun tak hanya kecantikan saja yang dimiliki wanita yang memiliki nama lengkap Dian Paramita Sastrowardoyo tersebut. Tetapi sekarang ia lebih bahagia karena mempunyai keluarga kecil dan suami yang selalu mendukung karirnya sebagai selebriti serta mendukung pendidikannya.

Copyright by Vemale.com

Dian beberapa hari yang lalu baru saja menyelesaikan S2-nya dan sudah menjalani wisuda. Ia pun telah menjadi seorang ibu rumah tangga yang mengurus anak sambil belajar layaknya mahasiswa.

“Kalau punya alasan yang baik untuk dijalankan, maka akan dapat restu yang baik juga. Saya kuliah Managemen keuangan dari filsafat kemudian ekonomi.  Jadi ibu rumah tangga jangan putus sekolah ya, kalau mau bekerja keras pasti bisa,” tutur Dian Sastro saat ditemui pada acara peluncuran Molto black dan Molto gold sebagai brand ambassador Molto di Senayan City Jakarta Jumat 29 Agustus 2014 lalu.

Foto: copyright by Vemale.com

Wanita yang lahir pada tanggal 16 Maret 1982 tersebut tidak hanya memikirkan pendidikan dan mengurus anak, namun ia tidak ketinggalan aktif dalam berbagai bidang sosial dan komunitas bersama teman-temannya. Itulah mengapa, ibu dua anak ini sangat enjoy dan fun menjalani rutinitasnya sebagai wanita yang aktif.

“Menomor satukan pendidikan dan keluarga yang sangat mendukung. Sambil hamil dan melahirkan di semester pendek. Semua karena restu Allah,” ujarnya.

Foto: copyright by Vemale.com

Setelah selesai mengambil pendidikan S2, ibu cantik ini pun mempunyai rencana ke depan yang didukung oleh keluarganya, yaitu ingin mengambil pendidikan lagi S3 dan akan tetap menjalani tugasnya sebagai seorang ibu rumah tangga.

“Suami aku bangga banget dan kalau memungkinkan mau S3 lagi, tetap terus mengurus keluarga,” tutup Dian.

Bagaimana dengan Anda Ladies? Apakah siap untuk mengambil pendidikan sambil mengurus keluarga seperti Dian Sastrowardoyo? Ayo jangan ragu-ragu, seperti apa kata Dian, bahwa pendidikan itu sangat penting.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading