Sukses

Lifestyle

Joe Taslim, Lari dan Bela Diri Menjadi Agenda Rutin

Ladies, pasti Anda sudah mengenali wajah pria satu ini. Johannes Taslim, atau yang akrab dipanggil Joe Taslim ini merupakan seorang aktor dari Indonesia yang karirnya berhasil tembus dalam perfilman Hollywood sehingga aktingnya tidak perlu diragukan lagi.

Taslim masuk dalam perfilman action di Hollywood karena selain jago berakting, ia pun menguasai karate atau bela diri, karena Taslim merupakan anggota tim nasional judo Indonesia sejak tahun 1997 sampai 2009.

Namun setelah sempat mengalami cidera, ia memutuskan untuk pensiun. Untuk menjaga kesehatan dan kebugarannya, Joe memang suka berolahraga, itulah yang membuat tubuhnya selalu prima.

Copyright by Vemale.com

"Lari setiap hari dan bela diri ya, selain untuk persiapan syuting, penting selalu berolahraga,” tutur Joe Taslim di Momo Restoran Jakarta 29 Agustus 2014 lalu.

Selain lari dan bela diri, pria kelahiran 23 Juni tersebut menjaga makanan agar mendapatkan tubuh yang sehat dan berat badan yang ideal.

"Gaya hidup sehat makanan, junk food hindari ya,” ungkapnya.

Ada yang membuat Joe Taslim bangga akan dirinya, karena usaha dan kerja kerasnya selama ini bisa ia wujudkan dengan mendapatkan peran seperti dalam film Fast and Farious 6.

Copyright by Vemale.com
"Main film di Hollywood yang pasti impian semua aktor di seluruh dunia. Karena itu industri terbesar. Main di sana jadi mimpi yang sudah tercapai.
Mudah-mudahan ke depannya ada lagi,” ujarnya.

"Impian sih sekarang lebih fokus apa yang saya dapat. Semua karya yang sudah saya dapat, keluarga yang baik, teman yang baik. Jadi semua itu saya maintance jadi lebih baik. Kalau impian sih, apa yang ingin saya capai sebenarnya sudah tercapai untuk main film di luar dan di sini. Sekarang belajar dan belajar lagi buat ke depannya saya sebagai aktor,” tutup Joe Taslim dengan memberi harapan.

Nah Ladies, untuk mendapatkan sesuatu jangan pernah merasa cepat puas, masih harus belajar giat lagi agar menjadi lebih baik seperti Joe Taslim.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading