Sukses

Lifestyle

LOCK&LOCK Kembali Membangun Pusat Distribusi di MM21 Cibitung Bekasi

Sebagai ibu rumah tangga, Anda pasti ingin memberikan yang terbaik untuk suami dan buah hati. Termasuk dalam hal urusan dapur seperti memilih peralatan dapur. Begitu juga LOCK&LOCK yang berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi para pelanggan setianya.

PT LOCK&LOCK Indonesia, perusahaan global peralatan rumah tangga dan dapur dari Korea yang telah tumbuh dan berkembang lebih dari 10 tahun di Indonesia, membangun Pusat Distribusi yang berlokasi di MM21 Cibitung Bekasi. Pusat Distribusi dengan luas tanah 42.414m2 dan luas bangunan 24.000 m2 serta terdiri dari 4 zona area ini sudah mulai beroperasi sejak Juni 2014.

Distribusi produk peralatan dapur Lock&Lock | copyright vemale.com

Dalam pembangunan Pusat Distribusi ini LOCK&LOCK berinvestasi sebesar USD 18.200.000 dan merupakan investasi terbesar dari seluruh pembangunan Pusat Distribusi LOCK&LOCK yang ada di Asia. Sebagian besar investasi ini dialokasikan untuk fasilitas teknologi canggih yang dapat mendukung kelancaran operasional sehari – hari serta mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan karyawan dalam bekerja di dalam area Pusat Distribusi ini.

Bangunan Pusat Distribusi LOCK&LOCK yang juga telah memiliki asuransi untuk bangunan ini terdiri dari beberapa bagian yaitu management office, dan 4 zona untuk penyimpanan barang yang dilengkapi dengan rak dan palet modern serta dilengkapi fork lift yang dilengkapi dengan sensor dalam pengoperasiannya. Pada lantai 2 dan 3 digunakan untuk perluasan bisnis home shopping dan online shopping LOCK&LOCK.

Mr. Ahn Jong Seop, General Manager LOCK&LOCK Indonesia mengatakan, ”10 tahun lebih berbisnis di Indonesia telah memantapkan kami bahwa Indonesia merupakan pasar potensial LOCK&LOCK dalam pengembangan bisnis. Investasi dalam pembangunan Pusat Distribusi ini juga merupakan komitmen kami terhadap kelanjutan pengembangan bisnis LOCK&LOCK di Indonesia.”

Dengan Pusat Distribusi yang dilengkapi dengan fasilitas teknologi canggih dan sistem yang lebih modern diharapkan akan dapat memenuhi permintaan pasar dan meningkatkan pelayanan yang lebih cepat kepada konsumen di Indonesia, selain itu juga diharapkan dapat menjangkau distribusi hingga ke seluruh daerah di Indonesia sehingga bisnis LOCK&LOCK akan terus tumbuh dengan pesat di Indonesia.

Nah Ladies, dengan berkembangnya distribusi LOCK&LOCK di Indonesia, Anda kini tak perlu bingung lagi untuk mendapatkan produk peralatan dapur kesayangan Anda.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading