Sukses

Lifestyle

Anne Avantie, Gelar “25 Tahun Merenda Kasih” Menampilkan 125 Koleksi Kebaya

Sebagai seorang desainer ternama, nama Anne Avantie memang sudah tidak diragukan lagi. Mengapa? Ini terlihat dari setiap rancangannya yang disukai semua kalangan. Tak hanya selebriti saja yang memakai pakaian bunda Anne, tetapi petinggi negara pun sangat senang dan mendukung karyanya.

Dari tahun 1989-2014 genap 25 tahun, Anne Avantie mengabdi kepada negeri tercinta ini dengan menghasilkan karya-karya yang indah. Perjalanan yang cukup panjang dan tidak mudah sudah dilaluinya. Semua proses dirasakan oleh bunda Anne sehingga ia pun tidak menyangka bahwa semua usahanya berjalan sukses seperti mimpinya.

Anne Avantie dalam konferensi pers 25 Tahun Merenda Kasih/ copyright by Vemale.com

“Yang saya rasakan hari ini seperti mimpi, menjadi seorang desainer bukan sebuah cita-cita bagi saya, dan saya merasa bahwa tidak banyak hal yang tidak akan mungkin terjadi tetapi hari ini terjadi pada diri saya,” tutur Anne Avantie saat press confrence 25 tahun Merenda Kasih di JCC Senayan Rabu 3 September 2014 lalu.

Ia pun merasa tidak layak untuk mendapatkan ini semua karena Anne sendiri menyadari bahwa ia tidak sekolah di bidang fashion, tidak bisa membuat pola dan menggunting. Bahkan hingga saat ini Anne masih tidak menyangka bahwa ia sendiri bisa membuat show yang begitu spektakuler dengan menampilkan ratusan kebaya.

Anne Avantie mensyukuri karirnya yang sudah 25 tahun/ copyright by Vemale.com

“Mimpi saya memang terwujud hari ini, karena saya pernah menonton pagelaran dan saya punya kerinduan yang sama,” ujarnya.

“Malam ini saya akan menampilkan 125 kebaya dan malam ini benar-benar klasik. Suasana Cina yang saya angkat malam ini, karena saya dari Semarang yang penuh cerita Cina dan banyak klenteng, tetapi batik tidak saya bentuk menjadi kebaya cina,” tambah Anne.

Anne pun mengakui bahwa proses pembuatan kebaya untuk acara 25 tahun Merenda Kasih ini ia kerjakan selama dua tahun, karena dirinya tidak bisa menggambar dan tidak pernah membuat sketsa utuh layaknya seorang desainer. Namun semua karyanya begitu luar biasa hingga diakui banyak orang.

Anne Avantie bersama teman dan kolega/ copyright by Vemale.com

Anne Avantie pun memberikan pengakuan bahwa ia cukup berserah diri pada Tuhan agar karyanya bisa diterima dan bisa menyelesaikan semua rancangan dengan baik.

“Pertama, meletakkan itu semua di tangan Tuhan biar tangan-Nya yang bekerja, kedua komitmen diri kita sendiri akan pekerjaan itu dan ketiga kerja keras,” tutup Anne dengan memberikan tips sukses.

Nah Ladies, ingin sukses seperti bunda Anne Avantie? Meski memang tidak mudah, namun usaha keras yang tidak ada habisnya pasti akan membuahkan hasil. Seperti yang dilakukan Bunda Anne dengan tips jitu menjadi orang sukses yang dia berikan.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading