Sukses

Lifestyle

Tantri & Arda, Rencana Menikah Pakai Baju Anne Avantie

Ladies, siapa yang tidak mengenal dengan sosok Tantri Kotak? Ia adalah salah satu personil band Kotak yang mempunyai ciri khas suara serak dan power full. Wanita berkulit cokelat ini terlihat cantik saat mengenakan baju kebaya saat menghadiri acara 25 tahun Anne Avantie di JCC Senayan.

Tidak sendirian, Tantri pun membawa gandengan yaitu calon suaminya Arda. Sebagai seorang yang suka mengenakan kebaya Anne Avantie, Tantri datang untuk memberi dukungan kepada Bunda Anne Avantie.

“Saya ngefans sama rancangannya Anne Avantie karena baju beliau enggak pernah kelihatan sama dan selalu sesuai dengan umurnya,” ungkap Tantri di JCC Senayan Jakarta Rabu 3 September 2014 lalu.

Tantri dan calon suami, Arda/ copyright by Vemale.com

Ia pun membocorkan rahasianya kepada media bahwa rencana Tantri dan Arda menikah nanti mau memakai baju rancangan Bunda Anne. “Memang di hari pernikahan nanti insyaallah baju kita dirancang bunda. Enggak ada unsur hitam, beda dari kebiasaan sehari-hari,” katanya.

Arda pun menilai saat Tantri memakai baju Anne Avantie dan terlihat berbeda serta membuat karakter Tantri keluar apa adanya.

“Lebih keluar karakter dia, yang nyaman dan terlihat sekali adat Jawanya, pas banget sama dia, bisa pangling sih ya,” tambah Arda.

Bagi mereka berdua, mempersiapkan pernikahan harus secara matang dan harus menyelesaikan semua poin agar semuanya berjalan lancar.

Rencana mengenakan kebaya Anne Avantie saat menikah/ copyright by Vemale.com

“Karena kita mau nikah berdua, sampai sekarang kita jalani hubungan juga bukan sebentar. Siap enggak siap harus siap untuk menikah ya,” tutup Tantri dengan memberi harapan.

Itu dia berita tentang Tantri Kotak dan calon suaminya Arda. Jika memang mengenakan rancangan Anne Avantie, tidak diragukan lagi pasti cantik ya. Ditunggu  acara pernikahannya ya Tantri.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading