Sukses

Lifestyle

Pernah Diculik Alien dan Punya Anak Alien, Pria Ini Melukis Kisahnya

Apa yang akan Anda baca ini mungkin lebih mirip dengan kisah fiksi atau film, namun sang pelukis mengaku bahwa kisah ini nyata dan benar-benar terjadi pada dirinya. David Huggins adalah seorang seniman yang karyanya membuat banyak orang heran sekaligus takjub, karena ada fenomena tak biasa dalam lukisan-lukisan karya David.

Foto: copyright pinterest.com

Apakah Anda percaya bahwa ada makhluk lain yang mendiami jagat raya selain Bumi? Banyak orang percaya bahwa alien benar-benar ada dan sudah berkali-kali datang ke Bumi. Mereka sering dikisahkan menculik  manusia untuk melakukan eksperimen. David Huggins adalah salah satu seniman yang mengaku pernah menjadi korban penculikan alien ketika masih kecil. Dilansir oleh nj.com, inilah kisahnya.

Foto: copyright pinterest.com

David Huggins mengaku bahwa ketika masih kecil. Kejadian itu terus berlanjut hingga David dewasa. Tak ingin kehilangan moment yang masih diingatnya, David memutuskan untuk membuat kisahnya menjadi beberapa lukisan.

"Saya merasa alien ingin saya mengungkapkan pengalaman ini, itu sebabnya saya membuat dalam bentuk lukisan," ujar David. "Orang-orang menyukai lukisan-lukisan ini dan mengajukan banyak pertanyaan. Saya senang menunjukkan ini pada mereka," lanjutnya.

Foto: copyright pinterest.com

Masih menurut kesaksian David, penculikan dirinya berlangsung hingga dia dewasa. Saat itu dia bertemu dengan satu alien wanita bernama Crescent. David menggambarkan Crescent sebagai alien yang memiliki rambut hitam atau mungkin dia memakai rambut palsu, Crescent memiliki mata besar berbentuk almond. Kulitnya agak pucat, memiliki bibir tipis, hidung kecil dan dagu runcing.

Foto: copyright pinterest.com

David juga tak sungkan menceritakan bahwa dia dan Crescent terlibat hal-hal romantis, bahkan mereka sudah memiliki 60 anak manusia-alien. Kisah ini mungkin terdengar tak masuk akal, tapi begitulah pengakuan David.

Pengalaman lain dari David yang dituangkan dalam lukisan adalah saat di mana dirinya dibawa terbang keluar angkasa dalam sebuah kapal dan melihat Bumi dari sana.

Percaya atau tidak, Anda bisa menikmati lukisan David dengan tema penculikan alien di bawah ini!

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading