Sukses

Lifestyle

Pria Posesif Ditangkap Karena MengSMS Mantan Kekasihnya 21.000 Kali Dalam Sehari

Pacar yang posesif itu bagaikan sangkar yang memenjarakan kita. Selalu menghubungi kita di manapun dan kapanpun dan mengekang banyak hal yang ingin kita lakukan. Namun kalau dihantui mantan yang posesif, sepertinya lebih mengerikan lagi. 

Seorang pria tak disebutkan namanya yang berasal dari Rhone, Prancis, ditangkap polisi dan direncanakan akan masuk ke rehabilitasi karena tingkahnya yang aneh. Ia mengaku pada polisi bahwa selama ini ia menghubungi mantannya lewat SMS sebanyak 21.087 kali dan menelepon 73 kali dalam sehari. Dan hal ini sudah ia lakukan selama 10 bulan dilansir dari Elite Daily. 

Pria 33 tahun ini sebelumnya berhubungan dengan seorang guru wanita yang setahun lebih muda darinya. Namun keduanya berpisah pada tahun 2011. Hal ini membuatnya sangat stres dan melakukan tindakan tersebut. Dengan berdalih bahwa ia harus ikut bertanggung jawab atas tempat yang pernah mereka tinggali bersama, pria tersebut jadi sering menghubungi mantan kekasihnya itu. 

Menurut pengacara dari mantan kekasihnya itu, kliennya sudah berusaha untuk memblok nomor pria tersebut. Ternyata, pria itu masih menerornya lewat ponsel orang tuanya, bahkan menghubunginya di tempat kerjanya. 

Atas kelakuannya ini, pria tersebut akan dikenai denda dan hukuman penjara selama beberapa bulan. Untuk mengatasi stres dan posesif yang ia alami, pria tersebut juga kabarnya akan menjalani rehabilitasi. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading