Sukses

Lifestyle

Pria Lucu Ini Meniru Pose Narsis Cewek (Mungkin Anda Juga Korbannya)

Narsis adalah istilah yang diberikan pada orang-orang yang mengagumi dirinya sendiri dan memamerkannya. Hampir semua orang memiliki sifat ini, terlebih lagi jika memiliki smartphone. Instagram dan berbagai media sosial semakin banyak dijejali foto-foto narsis, mulai dari yang kalem, cantik hingga aneh-aneh.

Di kalangan wanita, kita beruntung bisa lebih banyak berekspresi dibandingkan pria. Namun banyaknya ekspresi dan kreativitas para wanita justru sering memunculkan foto-foto aneh dan konyol yang membuat banyak orang tertawa. Dari banyaknya foto konyol dan narsis para wanita, pria bernama Jarrod Allen alias Tinderfella melakukan berbagai parodi konyol dari foto-foto narsis wanita.

Foto: copyright asiantown.net

Pria lucu yang satu ini tidak pernah kehabisan ide meniru pose-pose konyol para wanita dari seluruh dunia. Kenal tidak kenal, jika Jarrod menemukan pose yang lucu dan bisa dia tiru, dia akan melakukannya. Apa yang ditiru Jarrod bisa sangat mirip tetapi lebih konyol. Misalnya saja hiasan rambut wanita diganti dengan kulit pisang, atau ular yang diparodikan jadi tali.

Foto: copyright asiantown.net

Pokoknya, bersiap-siap saja jika kelak ada salah satu foto narsis Anda yang diparodikan oleh pria yang berasal dari Australia ini. Anda akan terheran-heran dengan kemiripan foto parodi yang dilakukan Jarrod. Kenapa korbannya hanya wanita? Karena foto wanita lebih ekspresif dan lebih lucu jika dibuat parodi.

Nah hati-hati ya! Di bawah ini ada kumpulan foto parodi yang dilakukan Jarrod. Silakan cek, siapa tahu ada foto Anda yang terselip sebagai hasil parodi Jarrod.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading