Sukses

Lifestyle

Video Viral Wanita Paruh Baya Marahi Perempuan Berbaju Backless di Mall

Kita memang bisa menentukan pakaian yang kita sukai dan inginkan. Apalagi jaman sekarang semakin banyak tren busana yang menarik untuk digunakan. Meski begitu, kadang kita harus hati-hati dengan lingkungan sekitar kita. 

Sebuah video yang diunggah bulan Januari lalu, mendadak menjadi viral dalam beberapa pekan terakhir di Youtube. Dalam video yang diunggah oleh Ara Jo itu, menunjukkan seorang wanita paruh baya asal Singapura yang mengomel karena melihat anak perempuan menggunakan kaos bermerk dengan punggung terbuka. 

Video copyright Youtube/Ara Jo

Dalam video tersebut, sang wanita marah-marah karena ia merasa pakaian itu tidak pantas digunakan di depan umum. "Lain kali sebaiknya kau menggunakan pakaian yang lebih baik," hardik wanita itu. "Aku memperingatkanmu, okay? Ini bukan pakaian yang pantas," ujarnya dengan membentak dan menunjuk-nunjuk. 

Netizen cukup heran dengan reaksi yang murka dari wanita tersebut. Berbagai komentar pun bermunculan. Ada yang memang setuju bahwa mungkin pakaian seperti itu sebaiknya tak digunakan di depan umum. Bahkan ada yang menilai kalau mungkin wanita paruh baya itu iri karena tak bisa menggunakan pakaian seperti perempuan berbaju punggung bolong itu. 

Tapi, mereka juga setuju bahwa reaksi wanita tersebut cukup berlebihan karena begitu keras dan membentak-bentak hingga membuat banyak orang menoleh. Tapi menurut Ara Jo yang mengunggah video tersebut, ia mengatakan bahwa pelajaran dari video tersebut adalah gunakan pakaian sesuai dengan lokasi di mana kita berada. Jaga-jaga apabila ada orang yang mendadak emosi sendiri melihat penampilan kita. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading