Sukses

Lifestyle

Hot News! Norman Kamaru Alih Profesi Jadi Tukang Bubur

Anda tentu masih ingat dengan mantan anggota polisi yang satu ini kan Ladies. Norman Kamaru dikenal berkat goyang "Caiya-Caiya" yang dipopulerkannya beebrapa tahun silam. Kini Norman kembali menjadi perbincangan karena memutuskan untuk banting setir menjadi penjual bubur Manado. Wah seperti apa kisahnya? Simak di sini ya.

Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (11/9), karir Norman ini naik dan turun sangat cepat bagaikan roller coaster. Dari hidup nyaman dan karir yang menjanjikan di Kepolisian RI, Norman menuju dunia hiburan yang melejitkan namanya dalam sekejap. Demi mengadu nasib sebagai penyanyi, Norman menerima konsekuensi dipecat dari kepolisian.

Norman Kamaru merasakan indah dan juga gemerlapnya dunia entertainment dan membulatkan tekadnya untuk meninggalkan karirnya sebagai Briptu di Kepolisian. Diawali dengan video goyang "Caiya-Caiya" yang menyebar dengan luas, ia pun dilirik oleh produser dan dibuatkan single. Norman pun juga sempat membintangi beberapa FTV. Akan tetapi karir Norman di dunia hiburan tak bertahan lama dan berangsur meredup.

Norman akhirnya memutuskan untuk berjualan bubur Manado di warungnya yang mini. Mengaku pintar memasak makanan Manado, Norman memberanikan diri untuk membuka warung makanan di Jakarta. Dengan menu andalan bubur Manado, Norman menyambung hidupnya lewat kios yang buka 24 jam itu.

Foto: copyright KapanLagi.com

Dalam sebuah wawancara Norman pernah mengaku bahwa ia menyesal dan ia memiliki keinginan untuk kembali ke kesatuan Brimob. Akan tetapi sudah terlanjur dan ia pun sadar bahwa ia tak bisa kembali bekerja sebagai aparat seperti dulu kala. Perjalanan penuh liku memang harus dirasakan oleh Norman, dan kini ia sudah pasrah dengan takdirnya. Ia akan menjalani kehidupannya dengan sebaik-baiknya. Ia juga belum memiliki pikiran untuk kembali ke dunia hiburan yang pernah menyilaukannya.

"Saya mengutamakan usaha ini ketimbang menjadi entertainment, karena entertainment tak selalu ada di atas," ungkap Norman.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading