Sukses

Lifestyle

Charger Dan Adapter Berbentuk Karakter Disney Yang Lucu

Karakter Disney yang lucu memang banyak digemari tak hanya anak-anak. Orang dewasa pun juga merupakan penggemar karakter Disney. Katakanlah, bagi pecinta Winnie The Pooh, mereka akan mengoleksi berbagai pernik dalam bentuk karakter Winnie The Pooh. Begitu juga dengan pecinta karakter Disney yang lain.

Melengkapi berbagai pernik ala Disney, kini sebuah alat elektronik hadir dengan sebagian dari bentuk karakter Disney. Yup, sebuah charger dengan bentuk lucu dari karakter Disney, dilansir dari en.rocketnews24.com. Bukan bentuk Disney secara keseluruhan melainkan hanya bentuk pantat saja. Namun, meskipun bukan seluruh bentuk tubuh karakter Disney, charger ini tetap lucu lho Ladies.

Foto: copyright en.rocketnews24.com

Charger dan adapter lucu ini terbagi menjadi dua bagian yakni, bagian adapter dengan bentuk pantat Disney serta kabel USB yang menghubungkan pada gadget Anda mulai dari handphone, kamera, games, hingga tablet. Sementara itu, adapter ini bisa dihubungkan dengan berbagai jenis USB untuk beragam jenis gadget.

Terdapat 3 jenis adapter dalam alat elektronik ini. Di antaranya, Mickey, Donald, dan Winnie the Pooh yang paling banyak digemari para pecinta Disney dengan harga yang sangat terjangkau. Charger dan adapter dengan pantat ketiga tokoh Disney lucu ini akan diluncurkan pada bulan Oktober mendatang.

Foto: copyright en.rocketnews24.com

Cara menggunakan alat elektronik ini juga sangat mudah lho Ladies. Anda tinggal menyatukan USB pada bagian di pantat Disney kemudian sambungkan dengan stop kontak. Lalu, Anda tinggal memasangkan gadget Anda pada USB.

Wah Ladies, jangan ngaku pecinta Mickey, Donald, dan Winnie the Pooh jika Anda tidak memiliki alat elektronik ini!

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading